Style

Smart Memilih Popok Sekali Pakai

By  | 

Tak seperti kulit orang dewasa, kulit bayi masih tipis dan belum berkembang secara optimal. Hal inilah yang menyebabkan kulit bayi sangat sensitif dan rentan mengalami masalah kulit, seperti alergi ataupun ruam.

Sebagai mama, kejelian Anda dalam memilih produk-produk yang aman bagi bayi Anda sangatlah penting. Tak hanya mempertimbangkan model yang menarik dan harga yang terjangkau saja, namun kualitas produk tersebut juga harus yang terbaik. Ini guna menjaga kesehatan dan kenyamanan bayi Anda.

Salah satu produk bayi yang harus jadi perhatian Anda adalah diaper, atau popok sekali pakai. Jangan sampai Anda salah pilih dalam memilih popok bagi bayi mungil Anda ya, Mamas. Kasihan kan, kalau Si Kecil merasa tak nyaman saat mengenakannya. Lalu bagaimana cara memilih popok sekali pakai yang tepat? Berikut tip nya:

  • Pilih popok sekali pakai yang bila dikenakan, terasa lembut dan nyaman.
  • Terbuat dari material berkualitas yang aman bagi kulit bayi.
  • Berdaya serap tinggi sehingga menjaga kulit bayi tetap kering.
  • Bebas ruam.

Screenshot_2016-12-21-10-33-55-1

Dan semua kelebihan tersebut bisa Anda temui di Happy Diapers. Happy Diapers adalah brand popok celana sekali pakai dengan kualitas premium. Ini bisa dilihat dari materialnya yang berkualitas dan aman bagi bayi Anda, seperti:

  • Ultra lembut dan nyaman dikenakan bayi.
  • Semua tinta yang digunakan untuk mencetak pattern diaper aman bagi kulit bayi.
  • Lapisan tambahan untuk mendistribusi cairan jauh lebih cepat sehingga kulit bayi tetap kering.
  • Berdaya serap tinggi membuat kulit bayi tetap kering.
  • Lapisan luar bersirkulasi agar udara bisa mengalir bebas antara kulit dan popok sehingga kulit bayi tak lembap.
  • Pinggang yang elastis dan lembut sehingga memberikan kenyamanan maksimal dan mencegah tanda merah di kulit bayi.

HD

Tak hanya itu saja kelebihan Happy Diapers, Mamas. Dengan 20 pattern yang dimilikinya, Anda bisa memilih beraneka pattern menarik yang Anda sukai. Setiap kemasan Happy Diapers ini hanya terdiri atas 1 pattern yang Anda favoritkan. Jadi, tak hanya kualitasnya saja yang bisa diandalkan, namun juga pattern-nya yang menarik dan beragam, membuatnya berbeda dari yang lain.

Untuk mendapatkan produk Happy Diapers ini, Anda bisa dengan
mudah mendapatkannya di situs belanja online khusus perlengkapan Si Kecil, www.tororo.com. Selain proses delivery yang cepat, Anda bisa mendapatkan beragam produk Si Kecil yang lengkap dan promo-promo yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Ingin mendapatkan produk Happy Diapers dari Tororo.com? Jawab pertanyaan berikut di kolom comment
ya, Mamas: Apa yang jadi pertimbangan Anda dalam memilih diaper bagi Si Kecil? 10 Mamas yang beruntung akan mendapatkan produk Happy Diapers dan diskon belanja dari Tororo.com. Good luck Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Happy Diapers)

Shares