Beauty & Style

Kandungan Sorbolene yang Melembabkan Kulit

By  | 

Mamas, tahukah kandungan Sorbolene merupakan kandungan pelembap bersifat sederhana dan dapat membantu mengembalikan kelembapan pada kulit, tanpa kandungan pewangi, pewarna, dan paraben. Produk yang berasal dari Australia ini dikenal mampu membuat kulit tubuh menjadi halus dan terhidrasi!

1.       Redwin Sorbolene Body Wash. Sabun mandi cair bertekstur halus ini mampu membersihkan tubuh dan di saat yang bersamaan juga dapat membantu mempertahankan kelembapan alami kulit, sehingga kulit kembali terhidrasi setelah mandi dan kelembapannya tetap terjaga. Body Wash ini mengandung 10% Glycerine dan Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, serta Vitamin E dari minyak biji gandum. Vitamin E selain sebagai zat anti-oxidant, juga sangat dikenal akan keunggulannya dalam memulihkan, menenangkan, dan menutrisi kulit yang kering, kasar, dan bersisik.  Sementara itu, 10% Gliserin dan Sorbitol berperan penting dalam membantu mempertahankan kelembapan alami kulit agar kulit tetap terhidrasi. Redwin Sorbolene Body Wash diformulasikan tanpa pewangi, pewarna, dan paraben.

F2D_800

2.       Redwin Sorbolene Moisturiser. Diformulasikan untuk membantu mempertahankan kelembapan alami pada kulit dan menjawab masalah – masalah pada kulit. Produk lotion Redwin Sorbolene Moisturiser ini kaya akan kandungan Vitamin E, 10% Gliserin, dan Sorbitol. Diformulasikan tanpa kandungan pewarna, pewangi, dan paraben sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun, terutama kulit bayi.

509590_xlarge

 

Produk Redwin bisa Anda beli di Guardian, Watson, Century, Kimia Farma, Carrefour, Toserba Yogya, Grand Lucky, The Food Hall, Daily Food Hall, Ranch Market, Farmers Market, Kem Chicks, Lottemart, AEON, Papaya Fresh Gallery, Loka, Suzanna Baby Shop, dan Baby Parcel. Selain itu, produk Redwin juga dijual secara online lewat partner online shop resmi kami seperti sociolla, perfect beauty, blibli.com, bilna, glamizka, bestbuy, dan moxy. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares