Mind

2016 Memorable Pregnancy Announcement

By  | 

Sepanjang tahun 2016, beberapa pasangan selebriti Hollywood  mengumumkan berita kehamilannya dengan cara simple namun memorable. Memanfaatkan akun sosial media, aksi mereka ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk melakukan hal yang sama lho, Mamas to be. Tidak harus dramatis, pengumuman kehamilan dapat dilakukan dengan cara yang sederhana & fun, mulai dari memanfaatkan momen khusus hingga mengajak Si Kecil untuk ikut serta berpartisipasi. Happiness is on the way!

danielle jonas
Kevin & Danielle Jonas
Pada bulan April, untuk pertama kalinya Danielle Jonas mengunggah sebuah foto melalui akun Twitter miliknya dengan caption “Prepping for baby number two!#babyjonas2. Fotografi simple yang menunjukkan bahwa Kevin Jonas tengah membaca buku popular tentang kehamilan, “What to Expect When Youre Expecting”.

olivia wilde

Olivia Wilde
Untuk pertama kalinya, Mama dari Otis Alexander (2y) mengunggah foto kehamilan keduanya yang sudah tampak memasuki trimester kedua bersama sang putra. So, pregnancy announcement tidak harus selalu dilakukan sejak awal kehamilan, Mams. We’ve got the point!

kristin-cavallari-Screen-Shot-2015-05-12-at-11.12.07-AM-700x_0
Kristin Cavallari
Pada bulan Mei, aktris pemeran serial CSI ini mengumumkan kehamilan ketiganya dengan sebuah foto sederhana saat ia sedang bermain bersama anak – anak. Melalui akun Instagram @kristincavallari, ia menuliskan “We’re at it again! Thrilled to announce baby number 3 is on the way!”.

justin_timberlake_jessica_biel_instagram_700x700
Jessica Biel & Justin Timberlake
Memanfaatkan kesempatan momen ulang tahun, Justin Timberlake pada bulan Januari mengunggah sebuah foto dirinya sedang mencium baby bump sang istri, Jessica Biel dengan caption yang sangat manis sekaligus mengejutkan, “Thank you Everyone for the Bday wishes! This year, Im getting the GREATEST GIFT EVER. CANT WAIT. #BoyOrGirl”

nick lachey

Nick & Vanessa Lachey
Penyanyi 98 Degrees Nick Lachey mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian publik, terutama atas pengumuman kehamilan sang istri, “We Got a New Crib! Now we need a new crib!”. Untuk momen ini, mamas to be dapat memanfaatkan lokasi foto di sekitar rumah yang nyaman bagi anak – anak, mengajak mereka untuk ikut serta terlibat dalam melalui sebuah foto yang sederhana namun berkesan. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares