Mind

Gift Guide for Mamas to Be

By  | 
Tidak terasa, momen Natal & akhir tahun sudah semakin dekat. Bagi Anda mamas yang ingin memberikan hadiah kepada sahabat/kerabat yang sedang mengandung, dalam rangka kedua momen tersebut, Smart Mama memberikan 5 pilihan hadiah yang cute dan bermanfaat bagi kehamilan mereka. Apa saja?
maternity robe
Maternity Robe
Tidak hanya di luar rumah, penampilan mamas to be saat di rumah juga perlu diperhatikan. Pilihan maternity robe dengan detail feminin akan membuat preggy bump tampak cantik, sekalipun sedang menikmati waktu santai di rumah – Pinkblush Maternity.
Screen Shot 2016-12-03 at 12.49.58 PM
Pregnancy Journal
Abadikan momen kehamilan melalui diary! Memuat halaman record untuk menuliskan aktivitas keseharian, dilengkapi dengan baby name hingga craving – pages – Uncommongoods.
mommyclopedia
Buku Persiapan Kelahiran
Membahas dengan detail semua kebutuhan perawatan bayi yang baru saja dilahirkan, lengkap dengan ilustrasi menarik dan poin – poin penting yang mudah dipahami bagi mama baru. Ditulis oleh dokter spesialis anak, buku ini juga membahas beberapa gangguan kesehatan yang mungkin dialami anak sesaat setelah dilahirkan hingga berusia 1 tahun – Gramedia. 
diaper bag
Stylish Diaper Bag
Tidak ada salahnya mempersiapkan kelahiran sedini mungkin ya, Mams. Diaper bag dengan ruang ekstra luas & tambahan pocket yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai kebutuhan Si Kecil – Marc Jacobs. 
Screen Shot 2016-12-03 at 12.55.17 PM
Rockabye Baby! CD
Kini janin dalam kandungan dapat mendengarkan lullaby lagu – lagu populer yang dibawakan oleh musisi dunia, mulai dari Coldplay, Aerosmith, hingga The Beatles! – Amazon. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, Various)

 

Shares