Beauty & Style

Natalie Portman Red Carpet Look

By  | 

Tampil fabulous saat hamil bukanlah sesuatu yang sulit untuk diwujudkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh aktris cantik Natalie Portman. Calon mama yang sedang menantikan kehadiran anak keduanya ini, selalu tampil memukau saat berada di red carpet. Penampilannya kali ini, bisa jadi inspirasi Anda saat akan menghadiri suatu pesta ataupun acara lainnya.

  1. Hadir di acara Toronto International Film Festival’s untuk premiere film terbarunya, Planetarium, Natalie tampil mempesona. Ia tampak mengenakan floral print shirt dress dari Dior dan sepasang ankle strap pumps warna hitam.
  2. Saat hamil pun, Anda masih bisa tampil stylish dengan little black dress seperti yang dikenakan oleh Natalie ini. Ia memadankan dress dari The Row ini dengan sepatu dari Jimmy Choo.
  3. Ini adalah penampilan pertama Natalie di depan publik saat hamil anak kedua. Ia tampil anggun dalam balutan gaun one-shoulder warna putih dari Dior yang dilengkapi dengan cape yang menyapu lantai.
  4. Di premiere film Jackie, mama dari Aleph ini tampil glamor dengan gaun rancangan Valentino. Gaun dengan overlay renda yang bertabur berlian ini ia padukan dengan bangles dari Bulgari.
  5. Kembali mengenakan dress rancangan Dior saat menghadiri New York Film Festival 2016, ia menambahkan Van Cleef & Arpels sebagai statement look-nya untuk mengimbangi wool crepe dress-nya yang hitam polos. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares