Sex

Q & A: Posisi Seks Pasangan Extra Size

By  | 

Q: Hi Smart Mama, saya dan pasangan baru saja melewati masa 1 tahun pernikahan. Selama ini memang hubungan seksual kami baik – baik saja, namun rasanya saya masih memiliki ganjalan. Pasalnya, tubuh saya yang tergolong ‘big size’ terkadang sering menjadi hambatan bagi kami untuk mencoba berbagai posisi seks yang menantang. Ada saran, posisi seks bagi pasangan yang memiliki extra size seperti kami? – Tania, 30 th, newlywed.

A: Hi Mama Tania! Tidak hanya posisi, ada 2 cara untuk dapat menciptakan petualangan yang menantang dalam berhubungan seks dengan pasangan. Yang pertama, kenakan lingerie seksi untuk menciptakan kesan petualangan. Lingerie expert Cora Harrington menyarankan wanita dengan tubuh berisi dapat tampil lebih menantang dengan mengenakan busty bra dan lace hitam pada bagian kaki.

Sensual female model in formal dress posing to camera

Lalu yang kedua, coba posisi seks yang lain dari biasanya, manfaatkan spot bercinta yang tidak pernah Anda manfaatkan sebelumnya seperti dapur atau ruang terbuka. Love coach, dating and lifestyle experts Abiola Abrams dari New York menyarankan pasangan dengan extra size untuk mencoba modifikasi  posisi seks:

1. Missionary, dengan menambahkan bantal di bawah bokong Anda sehingga akan memberikan ekstra aksi bagi klitoris dan Mr.P untuk mencapai orgasme.

2. Doggy style. Angkat tubuh Anda ke arah atas sehingga pasangan dapat merasakan pergerakan tubuh Anda. Raih bagian punggung pasangan melalui kedua tangan.

3. Woman on top. Raih kedua mata kaki pasangan Anda dan tarik tubuh Anda kearah belakang. Ia dapat mengeksplorasi bagian dada Anda. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istock photo.com)

Shares