Health

Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil dengan Makanan Bergizi

By  | 

Menjaga kesehatan Si Kecil bukan hanya dengan menjaga kebersihan lingkungannya saja Mams, namun juga dengan memperhatikan asupannya. Dan sebagai mama, Anda dituntut untuk lebih cermat dalam memilih makanan yang berkualitas bagi Si Kecil. Jangan sampai, makanan yang dikonsumsi Si Kecil tidak dilengkapi dengan gizi yang seimbang.

Hal itulah yang menjadi latar belakang Peachy Baby Food untuk membuat makanan yang sehat dan bernutrisi bagi bayi dan balita. Tak hanya itu, Peachy Baby Food juga berusaha mengedukasi para orangtua dengan beragam informasi mengenai bagaimana menyapih dan menjaga kesehatan anak dengan menjaga asupan gizinya melalui resep-resep MPASI dan informasi kesehatan lainnya di website dan sosial media Peachy Baby Food.

20160217163439_peachybanner_20_152

Peachy Baby Food menjamin setiap produknya terbuat dari bahan-bahan terpilih yang berkualitas, sehingga Anda tak perlu lagi meragukan kandungan gizinya. Tak perlu takut Si Kecil akan bosan, Peachy Baby Food terdiri atas banyak varian kok, Mams. Dari Fruit & Veg Purees yang cocok sebagai makanan pertama bayi Anda, All fruit purees yang lezat, Meaty Meals yang lebih bertekstur, atau Fruit Smoothies dan Healthy Snacks untuk Si Kecil yang berusia 1 tahun ke atas. Semuanya tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Anda bisa mendapatkan beragam produk Peachy ini di www.tororo.com, Mothercare, All Fresh dan beragam store lainnya. Untuk info lebih lanjut, kunjungi website Peachy di: www.peachy.co.id, Facebook: peachybabyfood, atau Instagram: peachybabyfood_id.

Tertarik mencoba Peachy Baby Food untuk Si Kecil? Yuk ikuti kuisnya dengan menjawab pertanyaan berikut di kolom komen! Produk Peachy Baby Food yang manakah yang ingin Anda berikan pada Si Kecil? Jangan lupa jelaskan alasannya ya, Mamas. Para Mama yang beruntung, akan mendapatkan produk Peachy Baby Food. Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas pada tanggal 6 November 2016. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Peachy)

Shares