Beauty & Style

Review :  Burgundy Kyshadow Palette Kylie Jenner

By  | 

Setelah produk Lip dan Kyliner Kitnya yang membahana ke seluruh dunia,  Kylie  merilis KyShadow pallete terbarunya untuk memenuhi beauty item yang harus Anda punya, Mamas!  Warna bold burgundy akan menjadi salah satu beauty statement dari Kyshadow untuk musim ini.

Pallete ini berisi empat nuansa shade yang berbeda. Yang paling utama adalah bold burgundy yang akan menonjolkan mata Anda. Yang kedua adalah nuansa radiant red yang akan menimbulkan efek blush seperti di pipi Anda dan yang ketiga adalah nuansa orange yang akan memberi efek faux-tan pada kulit Anda. Warna terakhir, cokelat yang akan membuat riasan wajah Anda terlihat lebih halus dan natural. Bagian terbaik dari palette ini tentu saja adalah Glitter.

Kyshadow-Burgundy-Palette-SWATCHES

Pada musim ini, tidak hanya launching empat Kylie Lip Kit bertema musim gugur, Kylie Jenner juga mengeluarkan palette eyeshadow yang diberi nama Burgundy Kyshadow Palette. Simakulasan produknya berikut ini.

Warna Burgundy Kyshadow Palette
Burgundy KyShadow Palette terdiri atas sembilan warna dengan sentuhan merah keunguan dan gold. Jenisnya pun nggak cuma matte, tapi juga satin dan metalik. Warna-warna itu adalah Naked (satin finish golden sand), Beach (matte finish light warm brown),Penny (matte finish red orange), LA (metallic finish true copper), Burgundy (matte finish bright red burgundy),Dubai (metallic finish burgundy), Brick (matte finish dirty brick), NY (metallic finish warm bronze) dan Almond(matte finish deep red brown). Asyiknya, nggak cuma hadir dalam beragam warna,Burgundy KyShadow Palette pigmented banget! Cukup sekali usap, warna langsung terlihat. Keren!

d42b9f4e-c2bb-4b91-806c-d665ca30700a

Tekstur Burgundy Kyshadow Palette
Palette ini memiliki tekstur velvety smooth yang mudah diblend untuk mendapatkan warna yang lebih pigmented pada kulit. Sehingga akan membuat mata Anda terlihat menonjol dengan nuansa warnayang tidak mencolok.

60be0a6a-a0cc-4ab7-b8c5-285ad69b71aa

Harga Burgundy Kyshadow Palette

Dari segi harga, banyak yang bilang kalau palette ini masih tergolong mahal. Harga Burgundy Kyshadow Palette ini dihargai $ 42 diluar ongkos kirim. Jadi, satu pan dihargai sekitar $ 4.6. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares