Parenting

Sarah Michelle Gelllar Parenting Style

By  | 

Mams, Anda pasti familar dengan pasangan selebriti Sarah Michelle Gellar & Freddie Prinze Jr., ya? Aktris pemeran film Cruel Intentions, Scooby Doo dan I Know What You Did Last Summer yang juga merupakan mama dari 2 orang anak, Rocky (4) dan Charlotte (7) kini mengaku sangat menikmati rutinitas barunya sebagai seorang istri sekaligus healthy food entrepreneur.

Melalui sebuah wawancara dengan majalah People, ia berbagi pengalaman dalam membesarkan anak – anaknya selama 14 tahun masa pernikahan dengan sang suami, Freddie. Salah satunya adalah dengan membebaskan mereka untuk mendalami berbagai ilmu dan tidak memaksakan kehendak untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang aktris. “Saya mengerti bahwa terlahir sebagai anak dari pasangan orangtua yang cukup dikenal tidaklah mudah. Secara tidak langsung mereka mendapatkan tekanan dari lingkungan sekitar. Maka tidak mungkin bagi kami memaksakan kehendak kepada mereka, terutama mengenai hal – hal yang berhubungan dengan masa depan. Saya hanya menetapkan 1 aturan: They just have to stick schooling.”, ungkapnya.

sarah michelle and kids
Sementara itu, untuk menjaga kedekatan hubungannya dengan Rocky & Charlotte, ia berbagi hal yang (mungkin) bisa Anda coba di rumah, Mams; yaitu memasak bersama! “I mean it. Saat berada di dapur, saya mengharuskan anak – anak untuk tidak membawa handphone atau barang – barang yang lain sehingga kami bisa berkonsentrasi untuk melakukan satu hal bersama – sama. For us, its not about what we cook, its about time we spend togeter.”. Menurutnya, ada banyak hal yang bisa diajarkan melalui aktivitas memasak. Diantaranya adalah meningkatkan kemampuan sosial untuk saling bekerjasama, serta mengajarkan mereka untuk mengenal nutrisi dan kebiasaan makan sehat sejak dini. Its all worth to try! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares