Beauty & Style

Mix and Match : Sentuhan Baby Pink Untuk Busana Kerja

By  | 

 

Saat bosan dengan warna-warna basic, waktunya memberi sentuhan feminin dengan warna baby pink yang lembut, Mams. Berikut, panduan mix and matchnya untuk Anda.
  1. Koleksi blazer dari Altuzarra, seth double breasted wool blend blazer ini bisa Anda kenakan saat cuaca di kantor cukup dingin. Juga bisa Anda kenakan saat harus meeting dengan klien. Very chic!
  2. Untuk tops, Anda bisa padukan warna baby pink dengan warna hijau tosca yang cerah. Dengan aksen pita sebagai pemanis membuat Anda terlihat fresh! Tops, Victoria Beckham.
  3. Untuk tampil feminin, saatnya kenakan skirt bermotif flower dari Mary Katrantzou berbahan silk yang lembut.
  4. Perlihat sisi anggun Anda dengan mengenakan aksesori anting persembahan dari Marc Jacobs. Hoop earrings ini akan membuat Anda terlihat profesional dan fashionable.
  5. Jika bosan mengenakan heels yang terlalu tinggi, sepatu koleksi dari Chloe ini bisa Anda kenakan. Sangat nyaman dikenakan meskipun Anda memiliki banyak kegiatan di luar ruang.
  6. Tas dengan model simpel sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Warna pink ini sangat serasi dipadukan dengan busan Anda. Bags, Michael Kors. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares