Mind

Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Perempuan

By  | 

Yup, Adam Levine kini resmi menjadi seorang papa! Sang Istri yang berprofesi sebagai model, Behati Prinsloo, baru saja melahirkan anak pertama mereka pada hari Rabu, 21 September 2016 lalu.

Dikutip dari PEOPLE, pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Dusty Rose Levine.

Foto kehamilan Behati yang diunggah di Instagram

Foto kehamilan Behati yang diunggah di Instagram

Sebelumnya, dalam suatu wawancara, Adam mengatakan kalau ia tidak merasa nervous, namun mengakui kalau kemungkinan ia akan berubah begitu bayi perempuannya lahir. “Kemungkinan saya akan lebih sering merasa takut bila akan melakukan sesuatu setelah punya anak nanti,” urainya.

Kendati Dusty adalah anak pertama mereka, memulai sebuah keluarga merupakan prioritas utama bagi keduanya sejak lama. “Saya ingin punya 100 anak. Saya ingin memiliki anak lebih banyak dari orang-orang pada umumnya,” harap Adam pada Agustus 2014 lalu.

Foto pertama yang diunggah Behati setelah kelahiran anaknya

Foto pertama yang diunggah Behati setelah kelahiran anaknya

Menjelang waktu kelahiran, dikabarkan kalau Adam membatalkan sejumlah jadwal manggungnya bersama Maroon 5. Sang Vokalis mengatakan ia ingin terus berada di sisi Sang Istri saat melahirkan. Welcome to the world baby Dusty Rose! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various) 

Shares