Beauty & Style

Traveling Stuff For Mamas

By  | 

Mamas yang tengah berencang untuk traveling, baiknya persiapkan beberapa produk di bawah ini agar perjalanan terasa menyenangkan. Berikut, rekomendasi Smartmama!

  1. Madeleine Thompson Color Block Cashmere Wrap. Wrap ini mampu menghangatkan tubuh saat Anda bepergian di malam hari. Pilihan warna basic bisa Anda padankan dengan celana boyfriend jeans yang gaya.
  2. Chinti and Parker Heart Intarsia Cashmere Sleep Mask. Produk satu ini sebaiknya jangan sampai ketinggalan ya Mams. Saat Anda ingin terlelap tidur, kenakan sleep mask  agar lebih nyaman. Dengan bahan cashmere yang lembut tentu tidak akan membuat iritasi pada kulit.
  3. Frends-Layla Leather and Iridescant Metal Headphones. Headphones juga termasuk benda wajib yang harus Anda bawa. Tentunya berguna saat Anda mulai bosan di perjalanan dan ingin mendengarkan lagu favorit.
  4. D&G Printed Textured Leather Passport. Beri sentuhan lain pada paspor Anda agar lebih catchy, Mams! Koleksi dari Dolce & Gabbana ini cocok untuk Anda yang senang tampil feminin.
  5. Michael Kors  Jet Set Travel Large Textured Leather Pouch. Pouch berukuran kecil ini memiliki banyak fungsi. Tak ada hanya untuk menaruh lipstik favorit, tetapi juga bisa untu menaruh paspor dan dompet Anda, Mams. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares