Beauty & Style

Classic Look Ala Kate Middleton

By  | 

Di kalangan para mama, The Duchess of Cambridge ini telah menjadi fashion trend setter; tidak hanya bagi kalangan masyarakat Inggris, tetapi juga para wanita di seluruh dunia. Terbukti dalam berbagai kesempatan, fashion items yang ia kenakan seringkali menjadi incaran dan langsung ludes terjual – on store maupun online. Gaya klasik dan simple ala Mama dari George (3 th) & Charlotte (1 th) ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk tetap tampil stylish ketika harus menghadiri berbagai acara formal, Mams.

dress kate 1

1. Dress
Pilihan gaya dress Kate cenderung mengedepankan unsur polite, elegant, namun tetap nyaman dikenakan. Beberapa designer ternama seringkali menjadi incarannya, mulai dari L.K.Bennett hingga Michael Kors. Dress one piece dalam satu warna akan memberikan kesan ‘jenjang’ dan langsing pada tubuh Anda.

kate bag

2. Clutch
Terlihat lebih sering menggunakan clutch daripada casual bag, Kate menjatuhkan pilihannya pada  Stuart Weitzman Muse Clutch yang simpel dengan warna netral. Yes, Mamas, clutch bag dengan warna netral dan aksen polos mudah untuk dipadankan dengan berbagai style busana.

kate shoes

3. Nude shoes
Nubuck leather sandals dengan warna peach yang sepadan dengan warna kulit bisa dimanfaatkan dalam segala situasi. Untuk membedakannya dengan kesan formal, Anda bisa memadankannya dengan colorful skirt. Lalu, sesuaikan tinggi heels dengan kebutuhan aktivitas Anda sehari – hari; 3 – 4 cm will be enough.

kate earrings

4. Aksesoris
Dengan dress, clutch dan shoes yang simpel, kini Mamas dapat memilih aksesori dengan detail cerah dan bermotif. Model baroque pearl earrings ini cocok dikenakan untuk Anda yang memiliki model rambut pendek maupun panjang, untuk mendaptkan kesan elegan. (Nathalie Indry /YA/Photo: Various) 

Shares