Mind

Perubahan yang Dirasakan Kelly Rowland Setelah Menjadi Mama

By  | 

They say, motherhood changes you. Its true. Sejak menjalani peran sebagai seorang mama, perubahan prioritas yang Anda rasakan pasti turut mengubah mindset dan pola pikir sebagai seorang wanita, ya. Begitu juga dengan selebriti & penyanyi Kelly Rowland, mama dari Titan Jewell (21 bulan).

Dalam video Allure Pretty Powerful yang dirilis baru – baru ini, Kelly menyatakan perubahan terbesar yang paling ia rasakan sejak menjadi seorang mama adalah masalah prioritas & mindset tentang tubuhnya. “Kita lebih sering menyediakan waktu untuk mengurus rumah dan keluarga: pasangan dan anak – anak. Menurutku sudah seharusnya kita memberikan waktu untuk membahagiakan diri sendiri sebelum kembali fokus pada keluarga dan memberikan yang terbaik bagi mereka.”, ujarnya.

kelly rowland

Dalam wawancara yang sama untuk Allure, Kelly juga mengungkapkan hal lain yang menjadi fokus pikirannya, “Meanwhile, memiliki anak juga turut¬† mengubah mindset tentang bentuk tubuhku saat ini; in a positive ways. Sekaligus memberikan tantangan tersendiri untuk tetap tampil fit dan sehat.”. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia sengaja menyediakan waktu rutin untuk melakukan yoga dan berlatih di gym bersama seorang personal trainer.

Hal yang sama mengenai perubahan mindset pada mama baru juga diungkapkan oleh Pilyoung Kim, seorang peneliti perkembangan otak dari University of Denver. Ia mengungkapkan bahwa pada umumnya, kelompok ini memang akan cenderung memikirkan segala hal yang tidak dapat terkontrol dan terfokus pada Sang Bayi. Nah, bagaimana dengan Anda, Mams? Perubahan apa yang paling dominan dirasakan setelah resmi menjadi seorang Mama? Share pendapat Anda melalui kolom komentar di bawah ini, yuk! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares