Beauty & Style

Tema Safari untuk Baby Shower Candice Swanepoel

By  | 

Senin lalu, Candice Swanepoel merayakan baby shower. Di acara yang bertema Safari, Candice juga mengumumkan siapa nama calon anak laki-lakinya ini.

Candice Swanepoel shows off her pregnant belly as she walks with boyfriend Hermann Nicoli in New York City. Pictured: Candice Swanepoel and boyfriend Hermann Nicoli Ref: SPL1286817  200516   Picture by: Splash News Splash News and Pictures Los Angeles:310-821-2666 New York:212-619-2666 London:870-934-2666 photodesk@splashnews.com

Candice dan Hermann

Maret lalu, Candice dan Hermann mengumumkan ke publik kalau mereka sedang menantikan anak pertama mereka. Dan dua bulan kemudian, Si Calon Mama ini memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya, untuk memberitahu jenis kelamin bayi di dalam kandungannya

4

“Di trimester akhir kehamilannya, Candice memilih tema Safari sebagai penghormatannya pada negara asalnya, Afrika Selatan, untuk tema acara baby shower,” urai Vogue Brasil yang menampilkan kolase foto acara baby shower ini di akun Instagramnya.

Di acara baby shower tersebut, salah satu dekor yang terpasang di dinding memperlihatkan sebuah nama yang sepertinya menjadi pilihan Candice dan Sang Tunangan, Hermann Nicoli. Keduanya memilih nama Anacã, yang merupakan nama salah satu burung yang ada di kawasan Amazon.

5

Di acara tersebut, Candice terlihat sangat cantik mengenakan off shoulder white dress. Yang menari di acara ini, para tamu dihidangkan dengan berbagai cake dan cupcakes yang didekorasi dengan berbagai macam binatang liar. Begitu pula dengan suvenir yang dibawa pulang oleh para tamu, Victoria’s Secret angel ini membawakan tamu-tamunya dengan animal-shaped gift boxes. So cute ya Mamas? (Tammy Febriani/YA/Photo: Mparaiso,  Various)

Shares