Relationship

Ini yang Membuat John Legend Jatuh Cinta pada Chrissy Teigen

By  | 

Siapa yang tak kenal penyanyi John Legend? Penyanyi asal Amerika yang selalu mencetak hits di tangga musik dunia ini, kini sedang berbahagia menjalani perannya sebagai ayah dari Luna Simone, 4 bulan.

John yang saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Southside with You, yang bercerita mengenai kisah cinta Presiden Obama, berbagi cerita bagaimana awal mulanya ia jatuh cinta dengan Sang Istri, model Chrissy Teigen.

chrissy-teigen-john-legend2

John bercerita bahwa kedekatan mereka dimulai saat ia dan Chrissy saling bertukar nomor telepon. Sejak itu, mereka seringkali saling berkirim pesan melalui sms.

“Dari saling berkirim pesan itu, saya jadi mulai mengenal selera humor Chrissy. Setelah itu kami saling ngobrol di telepon, dan saya mulai jatuh cinta dengan cara bicaranya yang menarik dan humoris. I fell in love with her over the phone because she is good with those 140 characters,” canda penyanyi berusia 37 tahun ini.

Mungkin itu juga yang menjadi alasan kenapa Chrissy memiliki follower di Twitter hingga 2,38 juta ya, Mamas.

images (22)

“Dan saya pikir itulah saat dimana saya menyadari bahwa wanita yang seperti inilah yang  saya inginkan untuk selalu berada disamping saya,” urai pelantun lagu All of Me ini.

“Dan ketika kami mulai sering menghabiskan waktu bersama, kami mulai menyadari kalau kami memiliki banyak kesamaan, dan kemudian berlanjut ke pernikahan, dan kini memiliki bayi,” terangnya lagi. So sweet ya, Mamas? (Tammy Febriani/KR/Photo: Various) 

Shares