Mind

4 Pilihan Tempat untuk Baby Shower di Jakarta

By  | 

Mamas to be, saat memasuki kandungan usia tujuh bulan, biasanya kondisi bayi dinyatakan sudah aman. Oleh sebab itu banyak calon mama yang mengadakan sukuran atau baby shower dengan berbagai cara. Jika dulu para mamas to be kerap merayakannya di rumah, kini banyak juga yang megadakan acara baby shower di tempat umum seperti restoran atau kafe. Memang jadi lebih praktis ya, Mams karena Anda tidak perlu mendekor dan merapikan rumah setelah acara. Berikut 4 tempat rekomendasi Smart Mama.

Nanny’s Pavillon

image

Restoran yang satu ini memang sangat unik, dan Anda dapat memilih konsep restoran ini sesuai dengan tema baby shower yang Anda inginkan. Misalnya Nanny’s Pavillon yang bertema bathroom di Pacific Place atau konsep teras rumah di Central Park serta tema sewing room di Gandaria City. Unik kan? Selain itu, restoran ini juga menyajikan berbagai pilihan menu yang menarik juga variatif, contohnya aneka pasta, salad, juga berbagai macam chicken wings.

Rumah Saya

image

Tempat yang satu ini kerap dijadikan venue untuk pernikahan. Namun jika Anda menginginkan pesta tujuh bulanan berdasarkan adat jawa, maka Rumah Saya yang terletak di daerah Pasar Minggu adalah pilihan tepat. Pasalnya rumah ini bergaya pendopo khas Jawa dengan konsep semi outdoor. Di sini, Anda dapat melakukan upacara adat mulai dari siraman, mecah kelapa hingga “jualan” rujak.

Sofia The Gunawarman

image

Jika Anda ingin mengadakan baby shower dengan tema klasik seperti Marie Antoinette atau Breakfast at Tiffany’s, Sofia at The Gunawarman adalah tempat yang cocok. Restoran ini didesain dengan gaya victoria  yang cantik. Anda tidak perlu lagi mendekor ruangan untuk mendapatkan nuansa klasik. Cukup tambahkan hiasan bunga serta dessert table yang menggambarkan tema baby shower. Hidangan yang dapat Anda sajikan pada para tamu juga beragam, mulai dari pasta, steak hingga dessert yang menggoda.

Mamamia Spa

image

Jika Anda bosan dengan restoran, maka spa shower dapat dijadikan pilihan. Anda dapat merayakan baby shower dengan melalukan berbagai pampering treatment bersama para sahabat. Salah satu lokasi yang cocok adalah Mamamia Spa yang terletak di area Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain memberikan treatment yang aman untuk calon mama, spa ini juga memiliki ruangan yang cukup luas sehingga cocok digunakan untuk pesta baby shower. Anda tinggal memesan makanan melalui katering dan menambahkan dekorasi sesuai dengan tema baby shower. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various)

 

 

 

 

Shares