Style

Adorable Style ala Averly Tatum

By  | 

Putri pertama Jenna Dewan Tatum dan Channing Tatum yang sudah berusia dua tahun ini selalu tampil menggemaskan. Gaya santainya bisa Si Kecil tiru saat tengah hangout ke mal bersama Anda, Mams.

  1. Apakah Si Kecil punya boneka favorit, Mams! Begitu juga Averly yang selalu mengajak boneka kesayangannya. Doll, Maulin Roty Soft Toys.
  2. Kaus dengan motif animal memang menggemaskan ya, Mams. Jika bosan dengan warna pink yang girlie dan feminin, warna abu-abu seperti yang dikenakan Averly ini terlihat stylish! Tshirt, Karl Lagerfield Kids.
  3. Agar terlihat sporty dan kasual, kenakan celana jeans pendek yang akan membuat Si Kecil nyaman saat bergerak. Bermudas and Shorts, IKKS.
  4. Agar Si Kecil tidak terganggu dengan poni dan rambut panjang, berika aksesori berupa jepit dengan warna silver yang menggemaskan. Jepit, Tartine et Chocolate Hair.
  5. Ingin bergaya unik dan beda? Tiru gaya Averly dengan rainy boots yang ia kenakan untuk jalan-jalan ke mal. Tetap terlihat cute, ya? Rainy Boots, Kidorable. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares