Education

Serunya Menggali Kreativitas Anak di National Gallery Singapore

By  | 

Mamas, dewasa ini National Gallery Singapore menjadi salah satu tujuan wisata para turis dari berbagai mancanegara, khususnya yang menyukai seni. Nah Anda dan keluarga juga wajib lho berkunjung ke galeri yang satu ini. Di museum seni yang baru saja dibuka pada 24 November 2015 lalu ini, Anda dapat melihat berbagai hasil karya seniman terkenal dunia termasuk seniman Indonesia. Tak hanya itu, galeri ini juga kerap menampilkan berbagai performance seperti pertunjukan musik Disney song yang pasti disukai oleh anak-anak.

image

Yang seru, di National Gallery Singapore ini, Anda dapat mengajak Si Kecil untuk mengikuti kelas art and craft yang memang ditujukan untuk keluarga. Anda dan Si Kecil dapat membuat berbagai prakarya seperti membuat animal hat. Berlokasi di lantai 1, Keppel Center of Art Education ini memiliki beberapa area diantaranya Art Corridor yang menampilkan puzzle artwork di mana anak dapat mempelajari warna dan tekstur, serta The Enchanted Tree House, area bermain bagi anak usia 5 tahun ke atas. Seru ya, Mams?

image

Gedung National Gallery di Singapore ini juga sangat unik dan historikal sehingga Si Kecil juga dapat mempelajari sejarah. Nah, jika Anda ingin mengajak pasangan untuk kencan romantis, kunjungi Aura Sky Lounge atau Smoke and Mirrors yang memiliki view sangat spektakuler. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto:com, Various)

Shares