Beauty & Style

4 Pilihan Facial Mist Untuk Kesegaran Wajah

By  | 

Mams, pernahkah Anda menggunakan facial mist sebelumnya ? Facial mist adalah salah satu produk penyegar wajah yang memiliki banyak manfaat untuk wajah. Facial mist dirancang khusus karena kandungannya akan antioksidan, serta mineral yang mampu menutrisi kulit secara menyeluruh.

Facial mist pada umumnya dikemas dalam bentuk botol berukuran besar atau mungil yang memudahkan untuk dibawa kapanpun saat dibutuhkan. Penggunaan facial mist dapat digunakan sebelum menggunakan makeup atau sesudahnya untuk menghindari rasa kering pada wajah. Cocok untuk Anda wanita aktif yang sering berada di luar ruang. Berikut, pilihannya untuk Anda.

Laneige Water Bank Skin Mist
Kemasan biru yang menggambarkan lautan yang mampu memberikan kesegaran pada wajah anda dalam sekejap. Kandungan ekstrak organic lemon verbena dan pasley purifying complex yang menyejukan wajah juga menghindari paparan sinar UV membuat wajah Anda bebas polusi sepanjang hari.

laneige1

Evian Mineral Water Spray
Nikmati dan rasakan dinginnya air pegunungan dalam setiap semprotan pada wajah Anda. Kemasan yang unik mudah dibawa kemana saja dalam setiap semprotan yang mampu melembabkan tanpa membutuhkan moisturizer berlebih.

evian

Dr Jart Most Moist Water Act Skin
Kembalikan wajah kusam akibat seharian beraktivitas dengan Dr Jart Most Moist Water Act Skin. Formula yang mengandung lactobacillus peptide dan lobak muda mampu memberikan kesegaran yang menjadikan wajah terlindungi secara maksimal.

dr-jart

Clinique Moisture Surge Face Spray

Facial Mist berbahan dasar moisturizer dan aloe vera dari Cliniqueini mampu menghidupkan kembali kesegaran wajah  dan menggantikan bagian kulit yang kurang seimbang serta dilengkap formula oil-free membuat wajah fresh setiap saat.
clinique
(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares