Mind

Inspirasi Maternity Photo Shoot Selebriti Mama

By  | 
Dari survei sederhana yang dilakukan oleh tim Smart Mama, ternyata 4 dari 5 calon mama selalu mengabadikan momen foto pada masa kehamilan dengan memanfaatkan tenaga fotografer profesional. Berikut tiga inspirasi maternity photo shoot dari para calon (selebriti) mama yang akan melahirkan dalam waktu dekat: Chelsea Olivia, Tya Ariestya dan Nindy Parasady Harsono.

1. Klasik & elegan ala Chelsea Olivia. 
Source: Chelsea Olivia Instagram.
Picture: Mario Photography.

Penting untuk memikirkan wardrobe dan make up yang sesuai dengan konsep ini. Warna – warna berani seperti merah, gold dan silver sangat cocok untuk dimanfaatkan untuk melakukan pemotretan di dalam ruangan dengan lighting yang ringan namun tetap elegan.

chelsea olivia

2. Casual fun ala Tya Ariestya.
Source: Tya Ariestya Instagram.
Picture: www.musefoto.com

Jika menginginkan gaya lebih kasual namun tetap chic, inspirasi foto kehamilan calon mama Tya bisa menjadi pilihan, Mams. Memanfaatkan clean background, fokus foto lebih diutamakan pada gesture, make up & ekspresi seorang mama dalam menyambut masa kehamilan. Untuk sesi ini, mamas bisa tampil dengan tema boyish untuk fashion item yang akan digunakan, plus minim aksesori.

tya arieatya foto

3. No need professional photographer ala Nindy Parasady Harsono.
Source: Nindy Parasady Instagram.

Namun jika mamas memutuskan untuk tidak menyewa jasa fotografer profesional, pilih spot – spot menarik di sekitar rumah/venue yang akan dikunjungi. Efek mirror yang diciptakan seperti pada foto kehamilan berikut ini akan menciptakan kesan yang cantik, cukup fokuskan perhatian mamas to be pada wardrobe chic yang akan digunakan dengan sapuan make up natural yang fresh!

nindy foto

Nah, Mams, tidak sulit kan untuk merealisasikan ide maternity shoot yang menarik? Anda bahkan bisa melakukannya sendiri dengan bantuan pasangan di rumah. Tidak ada waktu khusus yang disarankan untuk melakukan sesi maternity shoot, yang penting perhatikan kesehatan dan mood Anda untuk tetap happy, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Instagram)

 

Shares