Pleasure

Jelang Hari Raya, Kunjungi SOUQ Muslim Pop Up Market

By  | 

Sebagai e-commerce Muslim Serba Ada, Muslimarket membuat SOUQ muslim pop up market pertama di Jakarta. SOUQ sendiri diambil dari bahasa arab yang berarti pasar. Acara ini bertujuan untuk mengekspos designer muslim, membangun komunitas muslim dengan gaya modern dan memberdayakan ekonomi muslim baru.

Acara yang berlangsung 23 – 26 Juni 2016, bertempat di The Space Senayan City ini menampilan beragam jenis pakaian muslim modern dari rancangan para desainer, antara lain, Ria Miranda, Jenahara, Rani Hatta, Maima Indonesia, Zaskia Sungkar, dan masih banyak lagi.

IMG_8368

Tak hanya menghadirkan bazaar, SOUQ juga menggelar bincang-bincang dan mini workshop lewat program SOUQ Class. Ajang ini menghadirkan beragam topik menarik seperti fashion, bisnis, halal trip dan topik favorit lainnya yang akan berlangsung selama empat hari. Adapun pembicara yang hadir, antara lain Ustad Fatih Karim, Risty Tagor, Jenahara, Wirda Mansyur, Restu Anggraini, Kami Idea, dan Gen Halilintar.

IMG_8369
Sebagai bentuk dukungan Muslimarket atas komunitas muslim, SOUQ menghadirkan komunitas-komunitas muslim untuk berbagi pengalaman dan cerita kepada komunitas lain dan pengunjung di SOUQ Class. Acara ini rencananya akan menggabungkan kegiatan  bulanan komunitas binaan Muslimarket yaitu Muslimpreneur Community (MPC) untuk menambah semarak SOUQ Class.

Ke depannya, SOUQ  akan melakukan road show ke beberapa kota besar di Tanah Air. Sekitar lebih dari 50 desainer dan brand busana Muslim yang berpartisipasi, antara lain, seperti Jenahara, Restu Anggraini, Kamiidea, Ria Miranda, Dewi Sandra dan masih banyak lagi.

(Yosi Avianti/Photo : Dok.Smartmama.com)

Shares