Mind

Jenna Dewan Tatum: Keluarga Adalah yang Utama

By  | 

Aktris pemeran film Step Up, Jenna Dewan Tatum, terpilih sebagai model cover majalah Women’s Health edisi Juli/Agustus 2016. Di sela-sela pemotretan tersebut, Jenna bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya bersama aktor Channing Tatum, dan putri kecil mereka, Everly, yang kini berusia 3 tahun.

Dalam wawancara tersebut, Jenna mengatakan bahwa ia tak ingin menjadi wanita yang sempurna. Ia ingin menjadi wanita yang melakukan segala sesuatunya sesuai dengan prioritas. “Saya menyadari, apabila saya mencoba untuk menjadi mama yang sempurna, istri yang sempurna, aktris yang sempurna, maka nantinya saya hanya akan kewalahan sendiri. Saya sempat mengalami hal itu. Saya ingin menyusui secara eksklusif, sekaligus tetap berkarier di dunia film. Saya berharap terlalu tinggi pada saat itu. Dan kemudian saya sadar, kalau saya harus punya prioritas. Dan keluarga adalah prioritas utama saya, tak peduli apapun yang terjadi,” jelasnya.

23378FE500000578-2846545-image-10_1416780043493

Jenna juga menyadari bahwa untuk dapat membuat orang lain bahagia, maka ia harus bahagia terlebih dahulu. “Saya merasa saya menjadi orang yang lebih bahagia dan menyenangkan saat saya memiliki waktu untuk mengurus diri saya sendiri,” urai aktris berusia 35 tahun ini.

Termasuk salah satu hal yang ia lakukan untuk bahagia adalah dengan rutin berolah raga. “Saya rutin berolah raga selama 45 menit setiap harinya. Saya bangun pagi, berolah raga, dan kemudian saya menjemput Everly dari sekolah. Cara ini membuat saya lebih berenergi,” ujar Jena yang memang memiliki tubuh ideal ini.

images (9)

Dan mengenai pernikahannya dengan Channing, Jenna yang menikah sejak 2009 lalu ini sangat menyadari kalau ia bersuamikan seorang aktor tampan dan seksi, yang dikagumi oleh banyak wanita di dunia. “Menurut saya, Channing adalah laki-laki terseksi di dunia, jadi tentu saja saya mengerti apa yag ada di pikiran para penggemar wanitanya. Kami sering tertawa saat membahas hal itu,” candanya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares