Beauty & Style

Tampil Serba Hitam ala Nicky Hilton

By  | 

Kehamilan Nicky Hilton, model yang juga berprofesi sebagai desainer ini, telah memasuki trimester ketiga. Selama hamil, istri dari James Rothschild ini sering terlihat mengenakan warna hitam dalam berbusana. Ya, warna hitam memang cocok dikenakan kapan saja dan mudah dipadukan dengan warna lain. Beberapa tampilan Nicky berikut bisa jadi inspirasi Anda lho, Mams to be.

  1. Tampil serba hitam, Nicky mengenakan dress pas badan yang memperlihatkan kehamilannya. Memilih tampil lebih santai, ia pun mengenakan strap sandals dengan warna senada.
  2. Kali ini Nicky mengenakan sheer top warna hitam-emas dengan aksen kerut di bagian bawah. Ia memadankan sheer top dengan jaket kulit hitam serta grey skinny jeans. Tak lupa topi fedora hijau ia kenakan sebagai pelengkap tampilannya.
  3. Kembali mengenakan skinny jeans, Nicky memilih memadukannya dengan tank top dan blazer Agar tak terlihat polos, ia menambahkan kalung panjang warna putih sebagai aksesorinya. So stylist!
  4. Nicky terlihat sangat cantik dengan mini black dress yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Ia memadukan black dress tadi dengan blazer dan ankle boots yang membuatnya tampil semakin menawan.
  5. Tampil boho, Nicky mengenakan tunik dengan aksen bodir dari brand Tolani, yang ia padankan dengan skintight denim jeans. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares