Beauty & Style

5 Pilihan Mini Dress di Trimester Pertama

By  | 

Mamas to be, untuk selalu tampil gaya saat berbadan dua sangatlah mudah. Memasuki trimester pertama, Anda bisa kenakan mini dress dengan detail yang sederhana dan tentunya memiliki bahan yang nyaman. Berikut 5 mini dress pilihan Smart Mama.

  1. Dress dengan detail aplikasi hiasan seperti payet memang tengah digemari banyak rumah mode. Jadikan gaun dengan detail bebatuan ini sebagai inspirasi saat Anda menghadiri acara pernikahan untuk pekan ini, Mamas to be. Mewah, namun tetap terkesan modern sekaligus! H&M.
  2. Saat tengah berbadan dua, bahan nyaman adalah faktor utama. Dress dengan model baby doll ini jelas akan membuat Anda bergerak dengan leluasa. Padankan dengan sandal gladiator untuk tampilan kian stylish. H&M.
  3. Saat pesta, mini dress berpotongan lurus adalah pilihan yang tepat. Pilih bahan satin yang lembut dan memberik kesan klasik dan mewah. Dress ini akan membuat Anda tampak stunning dengan motif yang sederhana. Victoria Beckham.
  4. Coba pilih gaun bermaterial ringan dengan warna biru yang lembut. Selain terlihat simpel  juga comfortable dan sesuai dengan udara di siang hari. Anda tinggal tata rambut dengan model pony tail agar terlihat fresh. Paul & Joe.
  5. Mini dress berpotongan baby doll ini cocok Anda kenakan saat bertemu dengan teman. Tak perlu banyak mengenakan aksesori karena motif flower ini sudah membuat Anda terlihat fun. Kenakan flat shoes warna netral untuk memberi pernyataan tampilan Anda. Zara. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares