Style

Statement Look Haven Garner Warren

By  | 

Haven Garner Warren, putri bungsu pasangan aktris Jessica Alba dan Sang Suami, Cash Warren, kini telah berusia 4 tahun. Seperti juga Sang Mama yang selalu berpenampilan stylish, Haven pun tak kalah gaya dengan  berbeda Sang Mama. Padu padan warna pink dari Haven ini bisa jadi inspirasi untuk mendandani Si Kecil lho, Mamas.

  1. Saat memilih pakaian untuk Si Kecil, pastikan pakaian tersebut terbuat dari bahan yang nyaman. Tak hanya itu, warna dan motif yang cerah akan membuatnya tampil semakin menarik. Dress, ZARA.
  2. Sweater tak hanya berfungsi untuk menghangatkan tubuhnya saja, namun juga bisa menjadi statement look-nya. Pilih sweater dengan warna yang kontras agar terlihat catchy! Sweater, Billieblush-Bimbi.
  3. Menambahkan legging pada rok pendek Si Kecil, selain membuatnya tetap merasa hangat, juga membuatnya tetap leluasa saat bermain. Legging, H&M.
  4. Untuk tampil kasual, sneakers adalah pilihan yang tepat untuknya. Ornamen renda pada sneakers memberikan sentuhan girlie pada tampilannya. Sneakers, H&M.
  5.   Anda juga  bisa menambahkan mini cross bodybag dengan aksen bordir sebagai aksesorinya lho, Mamas. Bag, ZARA. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares