Pleasure

Smart Mama Event: ‘How to be a Smart Mama in Digital Era’

By  | 

 

Kamis minggu lalu, tepatnya 26 Mei 2016, Smart Mama mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) bersama dengan komunitas Smart Mama. Bertempat di Mamamia Spa – Pondok Indah, acara FGD yang bertema ‘How to be a Smart Mama in Digital Era’ ini, dihadiri oleh sembilan orang mama dengan berbagai profesi.

Suasana diskusi.

Suasana diskusi.

Mama Vivi Alvianto terpilih sebagai pemenang best dress.

Mama Fifi Alvianto terpilih sebagai pemenang best dress.

Acara yang dimulai dari pukul 11:00 wib hingga pukul 14:00 wib ini diisi dengan diskusi mengenai bagaimana menjadi mama yang smart di era digital. Menurut para smart mama yang hadir di acara FGD ini, kemajuan teknologi saat ini sangat mendukung mereka untuk menggali banyak informasi mengenai sekolah, kesehatan anak, hingga tempat-tempat liburan keluarga yang ramah anak.

IMG_4512

Mama Vera dan mama Audrey saat hendak mencicipi yogurt dari Ovyond Yogurt yag lezat dan sehat.

Para mama ini sedang asyik berbincang sambil menikmati kue lezat dari Broklyn American Cakery.

Para mama ini sedang asyik berbincang sambil menikmati kue lezat dari Broklyn American Cakery.

IMG_4495

Healthy lunch di acara FGD kali ini didukung oleh Green Lettuce Catering. Yummy..!

Tak hanya untuk mencari informasi bermanfaat saja, para mama ini juga kerap memanfaatkan teknologi digital untuk berbelanja secara online dan aktif bersosialisasi di berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram, dan juga Path. Walau para Smart Mama yang menghadiri acara FGD ini sangat ‘melek’ akan teknologi, namun membatasi penggunaan gadget pada anak menurut mereka tetap sangat penting untuk dilakukan. Penggunaan gadget pada anak hanya diizinkan pada waktu tertentu saja, seperti saat weekend saja atau sebagai reward atas prestasi yang didapat oleh Sang Anak. Namun tentunya juga dengan limitasi waktu.

Beragam produk dan voucher ini bisa dibawa pulang oleh para peserta FGD. Ini baru sebagian saja lho, Mamas.

Beragam produk dan voucher ini bisa dibawa pulang oleh para peserta FGD. Ini baru sebagian saja lho, Mamas!

Mama Lala dan mama Nina berfoto bersama sebelum pulang.

Mama Lala dan mama Nina berfoto bersama sebelum pulang.

Acara yang  turut didukung oleh Mamamia Spa, Green Lettuce Catering, Ovyond Yogurt, Body Talk, Lazada, Chocola Spa, Tororo.com, dan Broklyn American Cakery ini, tak hanya berisi sharing mengenai dunia digital saja lho, Mamas. Usai diskusi dan makan siang, para mama ini juga bisa merasakan nikmatnya back massage dan nail art yang tersedia di Mamamia Spa. Para smart mama ini juga saling berkenalan guna memperluas jaringan pertemanan dan mungkin juga bisnis yang saat ini sedang dijalani. Sangat menarik bukan, Mamas? Ikuti acara kami selanjutnya ya….! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Smart Mama)

Shares