Health

Makan Sehat Sekaligus Lezat, Bisa Kok!

By  | 

Dewasa ini makanan sehat memang kian digemari ya, Mams. Pasalnya, gaya hidup yang serba sibuk mengharuskan Anda menjaga metabolisme tubuh agar tetap fit. Ditambah lagi kini mutu makanan yang dijual di pasaran seringkali dipertanyakan. Namun, banyak juga mamas yang merasa malas mengonsumsi menu sehat karena identik dengan rasanya yang kurang pas di lidah.

Nah, bagi Anda yang ingin menerapkan pola hidup sehat, namun tetap mendambakan makanan yang lezat, kini ada berbagai jasa katering yang menawarkan menu sehat sekaligus lezat. Salah satunya adalah Green Lettuce, yakni jasa katering makanan sehat yang berpusat di Jakarta Selatan. Mengusung konsep “Bring Healthy Catering with Tasty & Variatif Menu”, Green Lettuce menggunakan bahan-bahan yang bermutu tinggi, berkualitas serta terjamin kebersihan dan citarasanya. Katering ini juga memadukan unsur kuliner mancanegara dengan menu lokal dengan kombinasi sempurna sehingga menjadikan citarasa yang lezat.

Yang unik, jasa katering ini menyajikan aneka menu serta paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan personal masing-masing, seperti

  • Paket GL Mayo. Yakni meu yang didesain khusus bagi Anda yang ingin melakukan detoksifikasi, serta menurunkan berat badan. Menu yang disajikan bebas karbohidrat, gula, garam, dan minyak goreng.
  • Paket GL Paleo. Paket in didesain untuk menurunkan berat badan dengan konsep “Back to Nature”. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami dengan konsep “Semi Raw Food”. Program ini diperuntukkan bagi Mamas yang mendambakan penurunan berat badan, sekaligus sehat dan awet muda.
  • Paket GL Clean Eat. Paket ini diperuntukkan bagi yang ingin menjaga berat badan dan mendambakan tubuh tetap ideal. Paket ini juga diperuntukkan bagi wanita hamil dan menyusui, karena kandungan gizi dan nutrisinya seimbang. Karbohidrat yang digunakan juga tinggi serat dan rendah kalori.
  • Paket GL Regular Plus. Paket ini khusus disajikan bagi Anda yang memiliki penyakit seperti : kolesterol tinggi, diabetes, kanker, gagal ginjal, dan lain-lain.

Selain menu sehat yang variatif dan tentunya lezat, packaging Green Lettuce juga praktis mudah untuk dibawa, sehingga Anda dapat mengonsumsi makanan sehat dimanapun Anda berada. Bagi Mamas yang berminat, yuk segera follow akun Instagram: @green.lettuce. Stay healthy, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Green Lettuce)

Shares