Beauty & Style

Party Style Ala Selebriti Mama

By  | 

Billboard Music Awards tahun ini diadakan di Las Vegas, tepat pada tanggal 22 Mei 2016. Beberapa busana pesta yang dikenakan para selebriti bisa menjadi inspirasi Anda, Mams.  Penampilan tiga selebriti mama Heidi Klum, Mila Kunis, Dan Kristen Bell tampil stunning dengan fashion items yang dikenakan:

1. Lace dress
Do: Untuk memberi kesan fresh, pastikan memilih detail lace yang tidak terlalu rumit. Berikan ruang pada bagian tubuh yang ingin Anda tonjolkan, misalnya bagian kaki atau punggung.

Dont’s: Hindari memilih warna yang berbeda untuk outer dan inner material. Untuk Mamas dengan proporsi tubuh pendek, sebaiknya hindari aksen lace yang terlalu banyak karena akan memberi kesan ‘penuh’ pada keseluruhan penampilan.

2. Tube mini dress
Do: Pilih warna terang untuk penampilan yang fresh di siang hari. Sebaliknya, kenakan warna gelap untuk kesan seksi pada acara di malam hari. Tak lupa kenakan glittery straps heel yang dapat menyulap penampilan kian gaya.

Dont’s: Hindari detail aksen pada bagian baju. Anda bisa ganti dengan pemilihan aksesori untuk bagian tubuh yang lain misalnya bracelet atau gold necklace.

3. Jumpsuit
Do: Sesuaikan bentuk tubuh dengan model jumpsuit yang akan dikenakan. Pilihan model jumpsuit backless akan menambah seksi penampilan Anda, Mamas!

Dont’s: Hindari aksen kosong pada jumpsuit yang akan Anda pakai. Untuk menciptakan kesan mewah, tiru gaya Kristen Bell dalam memberikan aksen simple pada dress yang dikenakannnya. Now you’ll be more than ready for the party! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares