Beauty & Style

4 Produk Berbahan Mint yang Menyegarkan

By  | 

Apa saja produk kecantikan berbahan mint yang Anda miliki, Mams? Kini semakan banyak produsen produk kecantikan yang menggunakan daun mint sebagai salah satu bahan dasar meramu produk kecantikan dari ujung kepala hingga kaki. Daun segar yang satu ini memang memiliki banyak manfaat yang ampuh bagi kecantikan. Berikut, rekomendasi Smart Mama!

1. L’Occitane Shea Butter Foot Cream. Produk ini memiliki nutrisi yang dibutuhkan oleh kaki Anda. Kandungannya terdiri dari mint dan minyak saripati lavender yang mengandung antiseptik untuk membersihkan dan meredakan kemerahan serta iritasi. Tentunya krim ini juga memiliki sensasi menyegarkan saat digunakan dan diperkaya dengan 15% Shea Butter yang berfungsi untuk melembutkan kulit kaki. Kulit Anda pun lebih relaks, Mams.

l_occitane-foot-cream-travel_4_1024x1024

2. Sampar Poreless Magic Peel. Salah satu khasiat mint adalah mengontrol kadar minyak dan membantu mengecilkan pori-pori. Jika Anda ingin mencari produk kecantikan yang mengandung mint yang diperkaya antioksian, coba Poreless Magic Peel dari SAMPAR. Produk ini berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah, mengontrol sebum, dan mengencangkan pori-pori. Urban Advance Complexyang terkandung di dalamnya terdiri dari gabungan 3 bahan aktif shea butter serum, mint endorphin, dan probiotic sugar bertindak sebagai pelindung anti-oksidan untuk menetralkan kondisi kulit yang kurang seimbang akibat polusi dan memperkuat pertahanan alami kulit.

 

Sampar_Poreless_Magic_Peel_30ml_1385386810_main

3. Sensatia Leisure Rosemary Mint Shampoo. Produk ini menggabungkan daun blue gum eucalyptus, rosemary Spanyol & minyak esensial daun peppermint untuk menciptakan aroma camphoraceous yang segar, kuat dan tajam. Campuran ini berperan sebagai astringent dan antiseptik. Sediakan sebotol di setiap kamar mandi di rumah anda untuk memastikan kesegaran herbal dan menenangkan, membersihkan rambut Anda setiap saat.
sensatia

4. Paul Mitchell – Tea Tree Lavender Mint Moisturizing Conditioner. Tak hanya berfungsi untuk melembutkan dan memperbaiki rambut yang kering dan rusak, kandungannya juga mampu menghidrasi rambut kelembaban. Aroma lavender, mint dan teh pohon seketika menenangkan pikiran dan menyegarkan.

 

eeccbfc20137e899339b20e11983cd72

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares