Style

5 Pilihan Baby Cologne dengan Aroma Lembut

By  | 
Mams, jaga selalu kulit bayi dengan produk yang tepat agar Si Kecil senantiasa bersih dan segar. Salah satu produk yang wajib Anda beli adalah baby cologne. Berikut, adalah rekomendasi Smart Mama untuk Anda.
 
  1. Zwitsal Baby Cologne New Baby Fresh Floral . Zwitsal cologne bayi ini diformulasikan untuk memberikan kesegaran tahan lama pada Si Kecil. Formula lembutnya cocok dan aman bagi bayi. Juga, mengandung Canola Oil yang mampu memberikan kelembaban secara alami pada kulit dan mencegah iritasi ringan. Dengan keharuman Fresh Floral yang lembut mampu memberikan kenyamanan pada buah hati Anda, Mams.
  2. Johnson’s Baby Cologne Happy Berries. Berikan keharuman bagi Si Kecil setelah mandi dengan Johnson’s Baby Cologne Happy Berries. Dibuat dari bahan yang aman dan tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi yang sensitif. Anda juga tidak perlu khawatir karena produk ini bebas dari alkohol, dan memiliki keharuman yang tahan lama.
  3. Chicco Eau De CologneBaby cologne dari Chicco ini memiliki wangi yang lembut dan segar sepanjang hari. Dibuat dengan aroma  lembut menenangkan serta rendah alkohol, cocok untuk newborn, juga tidak lengket di kulit bayi.
  4. Cussons Baby Cologne Sweet Lullaby Baby Cologne
    Berikan keharuman dan kesegaran pada Si Kecil dengan aroma  lavender powdery yang mampu memberi rasa nyaman selembut suara ibu.
  5. Bambi Baby Cologne. Bambi Cologne aman untuk kulit bayi yang sensitif. Mengandung Chamomile dan Anti Irritant Complex yang akan memberikan manfaat untuk melembutkan dan melindungi Si Kecil dari iritasi. Aroma sweet floral yang segar mampu memberikan efek ceria. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares