Pleasure

3 Kids Friendly Restoran di Bandung

By  | 

Kota Bandung yang kaya dengan tempat wisata dan kuliner menarik, memang tak ada habisnya untuk dieksplorasi. Apalagi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu weekend di kota kembang bersama keluarga. Smart Mama akan memberikan rekomendasi 3 restoran ramah anak, yang wajib Anda kunjungi Mams!

PASAR CISANGKUY
Pasar Cisangkuy adalah sebuah kafe yang memiliki konsep baru yang menarik. Berada dalam bangunan yang didesain menyerupai Pasar Tradisional Indonesia, dilengkapi dengan aneka pernak-pernik dan perkakas dapur khas tempo doeloe. Saat memasuki Pasar Cisangkuy, Anda akan menjumpai banyak jajanan kaki lima lengkap dengan gerobaknya. Suasananya yang unik ini akan membuat Anda seperti tengah berada di pasar tradisional sungguhan.
Yoghurt-Cisangkuy-620-x-300
Untuk Si Kecil tersedia jajanan seperti es Krim durian, kue ape, pisang keju, hingga pizza dan steak. Jika Si Kecil menyukai yoghurt, di sini juga tersedia 25 varian rasa yoghurt. Salah satu menu andalannya adalah Strawberry Special Yoghurt Juice, Lhycee Special Yoghurt Juice, dan Grape Special Yoghurt Juice. Untuk menemani Anda menikmati yoghurt, kedai ini juga menyediakan makanan pelengkap dan aneka kudapan manis seperti Kentang Goreng Sosis, Banana Cake, Rum Ball, dan Cheese Cream. Usai menyantap hidangan, ajak Si Kecil menunggang kuda dan berkeliling di seputar area resaturan. Seru, ya!
PASAR & YOGHURT CISANGKUY
Jl. Cisangkuy 65 Bandung, Indonesia
022 7273956

TREE HOUSE CAFE
Salah satu kafe di Bandung dengan konsep yang menghadirkan suasana rumah tinggal dapat kamu temukan di Treehouse Cafe Bandung. Lokasinya strategis di wilayah Dago yang tumbuh pohon-pohon besar. Konsep bernuansa rumah tinggal dengan halaman yang terdapat rumah kayu dan taman bermain tersebut cocok untuk bersantai bersama keluarga karena anak-anak dapat menghabiskan waktu tidak hanya sekedar makan, tetapi juga bermain di ruang terbuka yang ada air terjun kecil menghiasi halaman tetrsebut.
14l7nnk
Beberapa meja dan kursi tersedia untuk menikmati hidangan sambil ditemani gemericik air. Interior kafe ini juga dihiasi dengan kain dan lampion-lampion yang tertata rapi. Treehouse Cafe menawarkan beragam menu, mulai dari makanan ringan, makanan utama hingga makanan penutup. Menu yang direkomendasikan di sini adalah pizza dan sosis spesial ala Treehouse cafe. Sosisnya dibuat sendiri oleh pabrik Treehouse Cafe yang terletak di Jalan Dipati Ukur, sehingga rasa dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Yum!
TREE HOUSE
Jl. Hasanuddin no 5. Bandung 
022 – 2533647
 
 
MADAME SARI
Berkunjung ke kota Bandung jangan sampai kelewatan untuk mengunjungi Madame Sari, pusatnya oleh-oleh keluarga khas kota Bandung ada di tempat ini. Selain sebagai pusat oleh-oleh, Madame Sari juga tersedia restoran yang cocok buat kamu dan keluarga. Adanya tempat yang luas dan indoor playground yang super variatif jenis mainannya, bisa dijadikan sebagai tempat bermain anak-anak sembari Anda membeli makan dan membeli oleh-oleh di tempat ini.
19341693032_af15634b8e_b
Menu yang disajikan Madame Sari sebagian besar didominasi dengan menu makanan lokal seperti Mie kocok, gado-gado, sop buntut, nasi timbel dan lainnya. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk memperkenalkan makanan lokal kepada anak-anak.
MADAME SARI
Jl. Ir. H.Juanda No.85, Lb. Gede, Coblong, Kota Bandung

022 2509495

 
 

Shares