Interior Design

Desain Dapur Modern Bergaya Kafe

By  | 

Desain rumah memang bisa  mencerminkan kepribadian seseorang ya, Mams.  Kali ini mari kita menuju ke dalam dapur, dan mengubahnya layaknya sebuah kafe! Kelebihan dari dapur bergaya bar ini adalah Anda tidak perlu lagi menyediakan meja makan. Sebab dengan dapur bergaya bar, sudah pasti akan menjadi tempat yang multi-fungsi. Lantas kursi seperti apa yang layak untuk ditempatkan di dalam dapur sehingga kita bisa mengubahnya seperti sebuah kafe yang menarik? Berikut idenya untuk Anda, Mams.

  • Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah Anda harus bisa bermain warna. Padukan warna dasar dari dapur Anda, dan cobalah menambahkan desain-desain unik. Dengan begitu, dapur  akan terlihat lebih berkarakter. Kursi bar akan sangat menyatu dengan dapur modern, karena memberi kesan ramping dan sederhana.

industrial-metal-stools-in-kitchen-bhg

  • Untuk membuat dapur terlihat unik dengan kursi bar, pilih model kursi bar berbahan dasar kayu. Sebab kursi bar yang terbuat dari kayu akan akan lebih menarik perhatian.
  • Namun jika Anda memilih kursi bar yang terkesan tradisional, maka kursi bar berbahan kain sangat memungkinkan dalam memainkan pola dan tekstur dengan beragam pilihan warna cerah.

bar-stools-for-the-kitchen

  • Untuk tampilan yang lebih beragam, Anda juga bisa mencampur dan mencocokkan antara warna kursi bar dengan dominasi warna yang terdapat di dalam dapur.  Aktivitas memasak yang sebelumnya terasa membosankan dan cenderung melelahkan akan berubah drastis dengan menerapkan kursi bar di dalamnya. Jika anda penasaran, silahkan ubah dan rasakan sensasi kafe di dapur Anda. (Yosi Avianti/LD/ Photo: Various)

Shares