Sex

Kehidupan Seks Coco Austin Dahulu dan Sekarang

By  | 

Model seksi Coco Austin mengaku bahwa semenjak kelahiran buah hatinya bersama Sang Suami, aktor drama seri televisi Law & Order: SVU, Ice T, kehidupan seksnya benar-benar berubah. “Sama sekali tak ada seks bagi kami di beberapa bulan pertama setelah kelahiran Chanel,” ujar wanita berusia 37 tahun ini. “Semuanya benar-benar berubah, sama sekali sulit bagi kami untuk bercinta atau bahkan pergi ke gym, setidaknya hingga Chanel berusia empat bulan,” aku Coco yang melahirkan puteri pertamanya, Chanel Marrow, pada November silam.

coco-ice-t-baby-main

Lebih lanjut Coco menyebutkan, dirinya bahkan tak menginginkan seks kala itu. Semua di pikiran saya hanyalah anak, tak ada hal-hal yang berkaitan dengan seks dalam kehidupan saya pada saat itu,” urai Coco yang sebelumnya sangat intim bersama Sang Suami. Coco mengakui, sekeras apapun ia ingin bercinta dengan Sang Suami, ia tetap tak bisa melakukannya. Berbeda dengan kehidupan seksnya sebelum hamil dan melahirkan. “I think all women should [submit to their husbands],” and “I’m a slave to him. I don’t mind,” ujar Coco membuka rahasia tentang kehidupan seks rumah tangganya.

“Jangankan seks, meluangkan ‘me time’ saja saya tak bisa. Tapi bagi saya, bila saya bisa bangun lebih pagi, berpakaian dan berdandan sebelum ia bangun, maka bagi saya itu sudah merupakan ‘me time’ bagi saya,” aku Coco yang menikah dengan Ice T sejak tahun 2001.

Coco yang waktu itu baru berusia 22 tahun memutuskan menunda kehamilannya dengan menggunakan pil KB. Setelah dirasa siap, ia pun memutuskan menghentikan konsumsi pil KB dan hamil dua bulan kemudian. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares