Health

Holly Madison: Mudah Lelah di Kehamilan Kedua

By  | 

Pasangan Holly Madison dan Pasquale Rotella, saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka, setelah sebelumnya telah dikarunia seorang putri bernama Rainbow Aurora. Model yang juga pemeran reality televisi Holly’s World ini sebelumnya telah mengumumkan kepada publik mengenai kehamilannya ini pada Januari silam dan mengatakan kalau putri kecilnya ini menginginkan seorang adik perempuan. “Ia adalah orang pertama yang kami beritahu tentang kehamilan ini. Dan ia ingin adik perempuan,” ujar Holly tentang Si Sulung, Rainbow. Namun sepertinya Rainbow harus kecewa, karena ternyata bayi dalam kandungan Holly baru-baru ini diketahui berjenis kelamin laki-laki.

CecDeWKW4AAKcOb

Holly pun mengatakan kalau ia masih terus berusaha beradaptasi dengan berbagai perubahan di kehamilannya saat ini. “Saya sangat mudah merasa kelelahan. Seperti saat kemarin saat saya berjumpa dengan teman-teman saya. Saya merasa gembira dan seru sekali menceritakan sesuatu pada mereka. Dan begitu saya selesai bercerita, saya merasa seperti kehabisan napas, melelahkan sekali. Bagi saya ini memalukan, bercerita seperti itu saja membuat saya super kelelahan, seperti habis lari marathon,” ujar wanita kelahiran 23 Desember 1979 ini.

Namun walau sering merasa kelelahan, Holly terlihat sangat menikmati kehamilannya yang diprediksi akan melahirkan Agustus nanti. “Saya sangat menikmati kehamilan ini. Rasanya sangat menyenangkan,” urainya.

061615-Holly-Madison-Family-750x522-1434494616

Bagi Holly, kehamilannya kali ini juga terbilang cukup mudah. “Saya sangat beruntung karena tak mual dan ingin muntah, serta keluhan ibu hamil lainnya. Saya merasa sehat, tak lagi seperti kehamilan pertama yang membaca semua buku kehamilan, dan hamil dengan anak balita membuat hari-hari terasa cepat berlalu. Tahu-tahu saya sudah masuk trimester kedua,” urai model berambut pirang ini.

Holly yang juga seorang penulis ini mengakui kalau setelah melahirkan Rainbow tiga tahun lalu, ia harus berjuang keras untuk sembuh dari baby blues yang ia alami. Walau sempat khawatir dengan kondisi dirinya saat itu namun ia segera menyadari  kalau hal itu sangat normal dialami para new mom.

Holly dan Pasquale menikah di Disneyland California pada September 2013, setelah dua tahun berpacaran. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares