Pleasure

Berakhir Pekan Santai di Pesona Alam Resort & Spa

By  | 

Mamas, menikmati weekend di daerah pegunungan sambil menikmati pemandangan spektakuler bersama keluarga pasti super fun ya! Di awal April ini, tak ada salahnya Anda mengajak keluarga besar berlibur ke Pesona Alam Resort and Spa yang berada di area Puncak, Jawa Barat. Di penginapan berstandar internasional ini, Anda dimanjakan dengan fasilitas dan aktivitas seru untuk seluruh anggota keluarga.

Hotel yang berada di atas lahan seluas 40 hektar tersebut dilengkapi kolam renang berukuran besar serta hutan pinus yang indah. Di Pesona Alam Resort & Spa, Anda dapat memilih menginap di kamar hotel yang didesain modern atau di villa yang dilengkapi dapur dan ruang tamu jika Anda berlibur bersama keluarga besar. Seru kan?

pesona alam 3

Tak hanya itu, Hotel yang terletak di Cisarua ini juga memiliki kids club dan playground untuk sarana bermain sekaligus bersosialisasi bagi Si Kecil.

 Anda dan pasangan juga dapat relaks dan melakukan berbagai treatment di Berembun Spa. Dan yang tak kalah menarik, Anda sekeluarga dapat bersepeda santai sambil memandang indahnya hutan pinus. Agar liburan Anda dan Si Kecil lebih maksimal, ajak ia ke Taman Safari yang letaknya hanya sekitar 3 km. Happy weekend Mams! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various, Dok. Yully Indrawati)

Shares