Interior Design

5 Cara Beri Sentuhan Vintage di Kamar Anak

By  | 

Tak hanya bisa diaplikasikan di ruang tamu atau kamar tidur Anda, sentuhan vintage juga bisa dselipkan dalam dekorasi kamar Si Kecil. Beberapa inspirasi sentuhan vintage pada kamar anak seperti dilansir dari Better Homes and Gardens ini bisa Anda aplikasikan di kamar tidur Si Buah Hati ya, Mamas.

SABBE-INTERIOR-DESIGN

Storage-Boxes

1. Storage. Seperti kita ketahui, storage sangat diperlukan di kamar Si Kecil. Anda bisa meletakkan storage bergaya vintage disebelah tempat tidurnya atau sesuaikan dengan desain kamar keseluruhan. Selain berfungsi menyimpan barang-barangnya seperti mainan dan sebagainya, storage ini juga membuat kamar terlihat lebih rapi.

 

Moms-Best-Little-Girsl-Room-Vintage-Letters

2. Vintage Letters. Anda bisa mendapatkan vintage letters ini di toko barang antik, toko furnitur, dan dekorasi. Pilih beberapa huruf inisial nama anak lalu tempelkan di dinding kamarnya. Ukuran huruf dan material berbeda akan membuat dekorasi dinding ini terlihat semakin menarik.

 

Magnolia-Market-Vintage-Crayon-Box

Art supplies. Bila Si Kecil gemar menggambar dan mewarnai, maka Anda membutuhkan storage tepat untuk menyimpan koleksi krayon dan perlengkapan lainnya. Toolbox atau wooden caddy bisa Anda alih fungsikan lho, Mamas. Tak hanya untuk krayon, tempat penyimpanan ini juga bisa menyimpan Lego Si Kecil agar tak berserakan. Tersimpan rapi namun tetap mudah diambil saat akan digunakan bukan?

 

Nesting-With-Grace-Vintage-Storage

Lemari pakaian. Menyelipkan furnitur bergaya vintage pada kamar anak tak hanya membuat Anda lebih hemat, namun juga bisa menciptakan suasana berbeda yang sulit ditemukan di kamar anak lainnya. Untuk lemari pakaian anak pun, Anda bisa mengalihfungsikan lemari lama yang sudah tak terpakai. Namun pastikan Anda sudah mencuci bersih dan bila perlu mengecat ulang sesuai nuansa kamar anak. Perbaiki beberapa bagian yang mungkin sudah rusak dan bisa membahayakan Si Kecil.

 

Lay-Baby-Lay-Girls-Room-Reveal

Ranjang vintage. Anda masih bisa mendapatkan tempat tidur lama bergaya vintage ini di tempat yang menjual barang-barang furnitur preloved. Sedikit perbaikan dan cat ulang akan membuat tempat tidur ini terlihat cantik kembali dan siap dipakai Si Kecil di kamarnya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares