Interior Design

3 Cara Mempercantik Pot Tanaman Rumah Anda

By  | 

Ingin menciptakan suasana berbeda dengan halaman rumah Anda, Mams? Bagaimana kalau mempercantik pot tanaman di rumah? Pot yang biasanya terbuat dari tanah liat atau plastik yang terlihat sangat ‘biasa’ ini bisa terlihat beda dengan beberapa cara mudah ini. Berikut beberapa inspirasi pot tanaman cantik yang bisa Anda coba, Mamas.

102334657.jpg.rendition.largest.550

1. Percantik tampilan pot Anda dengan melilitnya menggunakan tali dari goni. Lilit dari bawah ke atas dan lem pada bagian ujung-ujung talinya. Tampilan pot Anda pun kini sudah tampil beda kan, Mams? Anda bisa mengecat sebagian lilitan pot tadi menggunakan cat untuk semakin mempercantik tampilannya.

102334659.jpg.rendition.largest.550

Cara kedua, Anda bisa mengecat pot tanaman tadi dengan warna favorit. Siapkan cat lateks eksterior, tape, dan kuas. Padukan beberapa cat berwarna cerah, dan pot Anda pun kini terlihat cantik.

102334658.jpg.rendition.largest.550

3. Terakhir, Anda bisa membungkus pot seperti hadiah. Pilih kain dari bahan goni dan bungkus semenarik mungkin. Tempel kain dengan menggunakan lem. Ingin lebih menarik, buat motif-motif seperti polka dot atau stripes dengan cat berwarna kontras. Selamat mencoba, Mamas. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares