Mind

Tiffani Thiessen: Saya Tak Stres dengan Berat Badan Saat ini

By  | 

Menurut aktris Tiffani Thiessen, masih ada hal  lebih penting lain daripada memikirkan bentuk tubuhnya saat ini. “Saya belum berhasil mengembalikan berat badan seperti semula, tapi nantinya pasti saya akan bisa kembali langsing lagi. Saya tak ingin hal seperti ini membuat saya stres. Yang penting bagi saya saat ini adalah menjaga agar makanan saya selalu sehat,” ujar aktris yang pernah berperan sebagai Kelly Kapowski di drama seri televisi Saved by the Bell ini.

Pernikahan Tiffani, 42 tahun, dan Sang Suami, aktor Brady Smith, sudah dikarunia dua orang anak, yaitu Harper, 5 tahun, dan Si Bungsu Holt, 8 bulan.

0216-tiffani-inset-810x610

“Lagipula saat ini saya masih menyusui. Jadi yang utama bagi adalah memastikan kalau kebutuhan Holt akan ASI dan nutrisi lainnya dapat terpenuhi. Saat saya berhenti menyusui, saat itulah biasanya saya bisa menurunkan berat badan saya cukup banyak,” ujar aktris kelahiran 23 Januari 1974 itu.

Selain itu, Tiffani juga menceritakan tentang jarak usia antara anak sulungnya, Harper, dan Sang Adik, Holt yang terpaut cukup jauh, yaitu sekitar empat tahun. Sementara aktris reality star Emily Maynard dan istri aktor Alec Baldwin, Hilaria, memutuskan hamil lagi kurang dari setahun setelah melahirkan, Tiffani berpikir tentang keuntungannya  menunggu lebih lama. “Harper adalah kakak perempuan terbaik! Jarak antara keduanya yang agak jauh bagi saya sangat pas. Ia sangat membantu saya,” urai Tiffani. Si Bungsu Holt pun baginya adalah bayi yang menyenangkan. “Holt adalah bayi yang tidak mudah rewel, dan sudah bisa diajak bermain. Ia sudah bisa duduk, merangkak, dan banyak hal lainnya,” ujar mama cantik yang kini sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai host acara televisi berjudul Dinner at Tiffani’s(Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares