Beauty & Style

Pastel Tones for Bags

By  | 
Warna-warna pastel memang akan membuat Anda tampak girlie dan feminin lho, Mamas. Nah, jika Anda penyuka warna pastel yang lembut, tas pilihan Smart Mama ini wajib Anda miliki!
  1. Model tas Fendi  dengan tampilan playful dan nuasa pastel tones yang berpadu material bahan calf leather membuat tampilan Anda kian elegan. Anda tinggal mencocokkan busana berwarna senada untuk tampilan kian maksimal ya, Mams.
  2. Super cute make up bag dari H&M ini cocok bagi Anda yang berjiwa ceria dengan warna pastel dan tag menarik. Anda wajib miliki.So catchy!
  3. Quilted lambskin patchwork pouch dari koleksi Cruise 2016 Chanel hadir dengan tampilan girlie dan playful! Warna-warna pastel menawan dari pouch Chanel ini pun dapat menjadi pemanis aksi gaya chic!
  4. Aksesori seperti tas jelas penting untuk melengkapi tampilan keseluruhan. Tory Burch menghadirkan tas berwarna pink pastelbermotif floral dan detail tassel yang feminin dan cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Jadikan tas ini sebagai pemanis aksi gaya Anda, Mamas. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares