Beauty & Style

5 Pilihan Hand Cream Pelembap Kulit

By  | 

Mungkin seringkali Anda mengabaikan dan tidak memedulikan kulit, khususnya telapak tangan kita dari paparan sinar matahari. Padahal area tersebut juga wajib dijaga kelembapannya.  Berikut 5 produk pilihan Smart Mama yang bisa Anda coba, Mams.

L’Occitane Shea Butter Hand Cream diperkaya kandungan shea butter yang berfungsi memelihara, melembapkan, dan melindungi tangan dengan aroma lembut. Shea butter diperkaya antioksidan dan vitamin E yang membantu memelihara dan menjaga kelembapan kulit tangan Anda.

P

Manjakan tangan dan jemari Anda lewat krim tangan mewah Lancôme Absolue Hand Cream, yang selain memberi kelembapan namun juga melindungi kulit dari paparan sinar UV karena proteksi 15 SPF. Formulanya yang kaya kacang kedelai dan ganggang laut mampu mengencangkan dan menyeimbangkan elastisitas kulit.

_6026541

Elizabeth Arden Eight Hour® Hand Cream Skin Protectant dirancang sejak tahun 1930 memang sengaja dibuat untuk melembutkan kulit. Kombinasi petrolatum, bea-hydroxy, dan vitamin memang efektif menyingkirkan kesan kering dan penuaan pada tangan, Mamas.

Elizabeth Arden's Eight Hour Cream

Tony Moly Peach Hand Cream adalah cream untuk kulit tangan dalam kemasan super adorable. Kemasan mininya membuat Anda tidak perlu repot membawanya. Memiliki kandungan adonosine yaitu suatu bahan yang efektif mengatasi kulit keriput. Dengan ekstrak peach dan apricot, cream ini dipercaya dapat membuat kulit tangan menjadi lembut dan halus.

big_20150407134729000000_1_139246_98

The Body Shop Soft Hand Kind Heart Hand Cream. Produk hand cream  ini mengandung angelica extract dan olive oil. Pelembap tangan berbentuk krim ini memiliki keharuman floral yang lembut. Bekerja melembapkan kulit sehingga terasa sangat halus.

soft-hands-kind-heart-hand-cream_l

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares