Interior Design

Pilihan Desain Unik untuk Nomor Rumah Anda

By  | 

Biasanya, desain nomor rumah hanya berupa tempelan atau tulisan nomor biasa saja yang memang jadi tampak membosankan. Bagaimana kalau Anda buat desain nomor rumah Anda agar tampak unik dan beda dari para tetangga, Mamas? Yuk, cek beberapa ide desain unik berikut ini.

Hang a monogram. Tempel nomor rumah di atas inisial nama Anda dan tempel tepat di sebelah pintu rumah. Unik bukan? Dapatkan langkah-langkah pembuatannya di Cruft cuts.

1

Gunakan ornamen bunga. Meletakkan pot dengan bunga menggantung atau menjuntai di dekat tanda nomor rumah Anda terlihat seolah-olah seperti akan masuk ke sebuah ‘secret garden’. Dapatkan tutorial membuat ornamen unik ini di Growing in Grace.

2

Padukan dengan tanaman. Kalau sebelumnya menggunakan bunga, maka kali ini Anda bisa menggunakan kayu dan tanaman cantik dalam pot untuk desain tanda nomor rumah Anda. Tutorial desain unik ini bisa Anda lihat di Shanty 2 Chic.

3

Make a match.Tempel kotak surat bermodel simpel seperti amplop di bagian bawah nomor rumah Anda. Sesuaikan warna keduanya dengan cat dinding dan pintu rumah Anda. Dapatkan tutorial membuat desain ini di Beautiful Matters.

5

Batu bata yang dicat. Paduan gaya rusticdan modern terlihat dari desain ini. Bata yang dicat warna hitam dan tulisan nomor rumah warna putih yang diletakkan di antara pot bunga di atas meja teras, membuat desain ini tampak beda. Lihat cara pembuatannya di Rebekah Disch Design.

6

Gunakan bantal cantik.Percantik kursi teras Anda dengan aksesoris bantal bertulisan nomor rumah Anda. Dapatkan tutorial pembuatannya di Confessions of a plate addict. Cantik dan unik!

7

Tumpukan pot. Tumpuk tiga pot tanaman dan tulis nomor rumah Anda pada pot paling bawah. Ikuti langkah pembuatannya di Gluesticks.

8

Seasonal themePapan ini didesain agar bisa ditempel dengan pernak-pernik bermagnet. Jadi Anda bisa mengganti aksesorinya sesuai musim atau lainnya yang Anda sukai. Cek cara pembuatannya di Under My Umbrella(Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares