Beauty & Style

Tampil Stylish ala Beyonce Knowles

By  | 

Penyanyi dan mama dari Blue Ivy, 4 tahun, selalu menarik perhatian dengan tampilstylish dalam berbagai kesempatan. Beyonce pun tampak selalu setia mengenakan high heels yang membuatnya semakin terlihat seksi, seperti beberapa tampilannya berikut ini.

  1. Tampil feminin, Beyonce mengenakan dress bermotif polka dot saat brunchbersama Sang Suami, Jay Z. Ia melengkapi penampilannya dengan hand bag danplatform heels warna hitam.
  2. Kali ini Beyonce memilih mengenakan koleksi dari ragam brand ternama. Mengenakan Alexander Wang Black and Red Micro Pleated Top yang dipadukan dengan striped knit pencil skirt, penyanyi berparas manis ini juga mengenakanmessenger bag dari Christian Louboutin dan strap sandals dari Giuseppe Zanotti.
  3. Memilih tampil dengan black and white look, Beyonce mengenakan Helmut Langblazer putih dan micro leather shorts serta shoulder bag dan pork-pie hat warna hitam. Walau begitu, Beyonce menjatuhkan pilihan pump shoes warna mint sebagai alas kakinya.
  4. Wrap dress bermodel asimetris ini membuat Beyonce terlihat sangat seksi. Ia menyempurnakan tampilannya dengan ankle-strap stiletto heels with beaded embellishment dan handbag with chain strap.
  5. Tampil serba hitam, Beyonce mengenakan blazer dan celana panjang hitam. Ia menambahkan Givenchy ‘Pandora’ satchel bag sebagai statement look-nya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares