Sex

10 Tip Bercinta untuk New Parents

By  | 

Setelah memiliki bayi, bisa jadi kehidupan seks Mamas mungkin berubah ya. Pasalnya paska kelahiran Si Kecil tubuh Anda belum kembali pulih seperti sediakala sehingga menimbulkan ketakutan tertentu bagi Anda berdua. Belum lagi ritme hidup yang berubah dengan adanya Si Bayi, Anda berdua pasti kurang istirahat dan fokus pada pengasuhan Si Kecil. Nah agar kehidupan seks Anda kembali normal, lakukan hal berikut.

  1. Gunakan pelumas. Paska persalinan, wanita kerap merasa cemas dan kurang bergairah sehingga butuh bantuan pelumas buatan agar merasa nyaman saat penetrasi dilakukan. Tak ada salahnya dicoba lho Mams.
  2. Sesekali minta bantuan orang lain menjaga Si Kecil. Memiliki bayi memang menyenangkan juga membuat perhatian Anda tersita. Namun hubungan Anda berdua juga tidak kalah penting lho Mams. Sesekali minta bantuan ibu atau mertua Anda untuk menjaga Si Kecil, kemudian manfaatkan waktu tersebut untuk bercinta super panas dengan pasangan.
  3. Coba quick sex. Manfaatkan waktu di sela-sela kesibukan mengurus Si Kecil dengan quick sex yang hot. Selain lebih menantang, Anda berdua juga tidak perlu waktu yang lama untuk mencapai kepuasan dan keintiman bersama.
  4. Tak perlu menunggu terlalu lama. Smart Mama paham, tentu saja Anda cemas saat pertama kali akan bercinta paska melahirkan. Tetapi tak ada salahnya keintiman berdua dimulai sesaat setelah Anda melewati masa nifas. Selain memikirkan Si Dia yang sudah lama tidak bercinta, Anda sendiri juga perlu bersenang-senang dengan seks panas.
  5. Pilih lokasi yang unik. Agar gairah Anda segera bangkit, coba cari tempat bercinta yang ‘tidak biasa’ misalnya di garasi rumah atau teras belakang. Tapi jangan lupa bawa baby monitor Anda ya Mams.
  6. Selalu berusaha mencuri kesempatan. Saat Si Kecil tidur atau sedang berdua di mobil, segera lancarkan aksi panas yang membuat gairah Si Dia juga bangkit dan bersiap untuk orgasme dahsyat.
  7. Tak perlu memiliki ekspektasi tinggi. Bercinta adalah sesuatu yang fun, oleh karena itu Anda harus melakukannya dengan santai. Tak perlu memiliki ekspektasi tinggi untuk memuaskan pasangan dengan maksimal. Jika Anda relaks, maka pasangan juga akan menikmati bercinta dengan Anda kok.
  8. Saling mengirim pesan seksi. Saling berkirim pesan sensual juga dapat meningkatkan gairah lho Mams. Saat Si Kecil tertidur, Anda tinggal mewujudkan pesan singkat tadi siang di atas ranjang.
  9. Foreplay lama dan super hot. Maklum saja, mood Anda untuk bercinta memang relatif menurun akibat tubuh yang masih lelah serta kurangnya istirahat. Maka dari itu, foreplay yang steamy akan membuat Anda jadi lebih bergairah sebelum melakukan ‘permainan’ sesungguhnya.
  10. Segera ke dokter jika Anda merasa sangat kesakitan. Saat pertama kali bercinta paska melahirkan, tentu saja Anda merasa takut dan sedikit ada rasa ngilu ketika penetrasi dilakukan. Namun normalnya, setelah itu Anda tidak merasa sakit kok. Nah jika ternyata Anda merasa kesakitan luar biasa, segera hubungi dokter ya Mams. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares