Beauty & Style

Go Sporty With Sneakers

By  | 

Bosan mengenakan flat shoes? Kini waktunya menggantikan gaya Anda dengan sepatu sneakers yang akan memberi kesan lebih sporty, dan juga stylish! Berikut pilihat Smart Mama.

1. Model sepatu terbaru Adidas “Superstar” hadir dengan desain stand out lewat warna emas metalik pada metarial bahan kulitnya. Tampilan dengan sentuhan 80an ini mampu mendominasi gaya Anda.

2. Tambahkan kesan urban edge pada aksi gaya Anda dengan mengenakan sepatu sneakers Balenciaga  ini. Desain cool dengan tampilan marble-effect berpadu material leather ini cocok untuk jadi fashion statement Anda.

3. Sepatu sneakers Dior terbaru hadir dengan material bordiran kristal yang berpadu pada tampilan warna pink. Bersiaplah menjadi pusat perhatian, Mamas!

4. Waktunya tampil stylish dan nyaman dengan sepatu sneakers terbau dari Chanel. Koleksi Chanel bisa menjadi opsi andalan untuk aksi dalam segala suasana, Mams. Desain sepatu sneakers Chanel dengan tampilan eclectic dan youth ini  kerap menarik perhatian para pecinta sneakers!

5. Model sepatu sneakers Converse seri “Chuck Taylor All Star” terbaru hadir dengan gold sequin penuh statement dan urban spirit. Sneakers ini dapat dipadukan dengan aksi gaya denim yang cocok dikenakan di segala waktu. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares