Pleasure

3 Destinasi Pantai Cantik di Thailand

By  | 

Negara tetangga yang terletak tak jauh dari Indonesia ini memang terkenal cantik dan eksotis. Banyak Smart Mama mengaku gemar berbelanja di Bangkok, Thailand karena menawarkan aneka produk unik berharga miring. Namun bagi Anda yang sudah sering bolak balik Bangkok, ada baiknya mencoba suasana baru dengan berkunjung ke destinasi pantai yang tak kalah seru juga memiliki suasana dan pemandangan tak terlupakan. Dapat dikunjungi bersama keluarga juga bagi Anda and the girls, serta Si Buah Hati nih, Mams.

Koh Samui

Pemandangan Koh Samui yang Indah

Pemandangan Koh Samui yang Indah

Area pantai yang terletak di salah satu pulau di perairan Thailand ini memang dipenuhi pantai dan yang terkenal adalah Chaweng dan Lamai. Pantai di sini cukup ramai dengan berbagai hiburan mulai dari kafe, stylish restaurant, serta aneka bar jika Anda dan pasangan atau dengan teman ingin menikmati party yang ramai. Jangan lewatkan hidangan seafood menggoda serta street market yang unik dan menjajakan aneka produk.

Salah satu hotel terbaik di Koh Samui: Intercontinental

Salah satu hotel terbaik di Koh Samui: Intercontinental

 

Berlibur ke Koh Samui dapat disesuaikan dengan budget, pasalnya pulau ini menyediakan hotel mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 6.000.000. Makanan juga dapat Anda pilih dari street food hingga fancy restaurant. Ingin berlibur ke sini? Saran Smart Mama pilih hotel dengan pemandangan spektakuler ya, Mamas.

Phuket

The Beautiful Beach

The Beautiful Beach

Meskipun pernah terkena tsunami beberapa tahun yang lalu, pulau satu ini tidak pernah sepi dari wisatawan. Selain menikmati pantai pulau ini juga ramai dengan berbagai hiburan juga aktvitas seru seperti diving juga jet ski.

Phuket's Old Town

Phuket’s Old Town

Jangan lupa mengunjungi Phuket’s Old Town untuk sekadar cuci mata atau berbelanjan di toko unik yang mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lain. Anda juga wajib mengunjungi Big Buddha yang terletak di Chalong. Seru kan Mams? Kunjungi juga Simon Cabaret Show untuk menyaksikan musical cabaret yang seru.

Pattaya

Wonderful Beach of Pattaya

Wonderful Beach of Pattaya

Destinasi pantai satu ini juga seru lho Mams. Selain party dan aneka acara seru, tempat ini juga fun untuk keluarga. Di sini Anda dapat menikmati pantai dan berbagai aktivitas pantai lainnya.

Elephant Village

Elephant Village

Selain itu Anda juga dapat mengajak Si Kecil berkunjung ke Elephant Village untuk naik gajah dan menikmati aneka hidangan khas Thailand di Pattay Floating Market. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, Dok. Smart Mama, Various)

Shares