Sex

Posisi Bercinta Favorit vs Karakter Anda!

By  | 

Tentu saja Anda punya posisi bercinta yang paling disukai kan, Mams. Ternyata hal tersebut bisa menggambarkan kepribadian Anda lho. Penasaran? Simak penjelasan Smart Mama berikut.

Cowgirl
Anda adalah wanita yang gemar memegang kendali dalam hal apapun. Anda juga sangat percaya diri, serta kerap mencuri perhatian orang di manapun Anda berada. Anda tipe orang yang tak takut mengambil risiko serta selalu mendapatkan apa yang Anda mau. Hmmm… seksi!

Doggy Style
Anda menikmati jika pasangan merasa ia adalah pemegang kendali. Padahal dibalik itu sebenarnya Andalah Si Pemegang Kontrol tanpa orang tersebut menyadarinya. Semakin Si Dia merasa Anda dapat didominasi, semakin dekat Anda mengambil atau memanfaatkannya untuk mendapatkan yang Anda mau.

Spooning
Anda menyukai comfort zone, Anda akan hidup nyaman di lingkungan yang telah dikenal. Anda suka sesuatu yang mudah dan intim, Anda sama sekali tidak suka membuat kejutan bagi orang sekeliling Anda. Anda sangat santai, easy going, dan tidak suka bertualang.

Scissors
Anda adalah tipe wanita penyuka tantangan. Jika ada sebuah kompetisi, Anda adalah orang pertama yang mendaftarkan diri. Anda menyukai sesuatu yang sulit untuk dijangkau dan pantang menyerah dalam meraihnya.

Reverse Cowgirl
Anda adalah wanita yang sangat fleksibel, oleh karena itu pasangan kerap merasa penasaran dengan Anda. Anda juga sangat percaya pada diri Anda bagaimanapun kondisinya. Anda juga sangat terbuka dan all out dalam melakukan sesuatu.

Missionary
Wanita penyuka posisi ini adalah wanita yang klasik, tulus, serta setia. Anda tidak pernah bosan dengan rutinitas dan tidak pernah merasa harus melakukan hal gila dan unik di luar kebiasaan. Anda adalah tipe girl next door yang sangat sweet.

Standing
Posisi ini melambangkan kekuasaan dan dominasi. Anda tipe orang yang suka memamerkan keahlian Anda di depan orang banyak. Anda juga rela berkorban bagi pasangan. Dan Anda juga tipe wanita yang tidak pernah mau kalah, you’re always be the winner. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares