Beauty & Style

Tren Fashion Oversized

By  | 
Tahun 2016 ini masuki dunia fashion dengan tren baju oversized yang bisa buat Anda lebih gaya, Mams! Berikut inspirasi yang bisa Anda coba.
1. Cape bermotif garis akan membuat Anda tampil lebih nyentrik. Padukan dengan heels warna senada. Sempurna! Cape, Bottega Veneta.
2. Long tops super besar juga bisa Buat Anda terlihat gaya. Untuk bawahan Anda cukup kenakan legging berbahan katun dan ankle bootswarna senada! Tops, Isa Arfen.
3. Baju oversized juga dapat menutupi kekurangan tubuh. Jika lengan Anda terlihat besar, pilih atasan warna hitam dengan potongan melebar di bagian bahu. Tops, Maison Margiela.
4. Penting untuk Anda tahu bahwa tren satu ini akan terlihat lebih effortless jika mengenakan warna senada untuk atasan dan bawahan. Atau, beranikan diri dengan kemeja bermotif polkadot yang fun ini, Mams! Tops, Viviene Westwood.
5. Kardigan oversized ini bisa dipadukan dengan legging warna biru dongker. Anda tak perlu menambahkan aksesori saat menggunakan gaya ini. Kalung dan anting super besar sebaiknya Anda simpan dulu saja ya. Kardigan, Joseph – Net-a-Porter. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares