Beauty & Style

5 Pilihan Gaya untuk Mengenakan Jumper Dress

By  | 

Salah satu pakaian yang bisa Anda mix and match saat hamil adalah jumper dress. Menurut Mandi Johnson, blogger dan penulis yang juga merupakan mama satu anak ini mengatakan, ada beberapa gaya yang bisa Anda aplikasikan dengan jumper dress ini lho, Mams to be. Yuk, lihat inspirasi gaya dari Mandi Johnson berikut.

1

1. Bila kurang nyaman memakai baju tanpa lengan, maka Anda bisa mengenakan kaus berlengan sebagai dalaman jumper dress Anda bisa menambahkan vest sebagai penambah aksi. Bila Anda penggemar boots, padankannya dengan boots lho, Mams to be.

 

2

2. Cukup percaya diri untuk memakai baju tanpa lengan? Maka kenakan saja tank top atau blouse tanpa lengan sebagai dalaman jumper dress Padankan dengan flat shoes untuk tampil simpel.

 

3

3. Selain itu, Anda juga bisa memadankan jumper dress dengan kardigan sebagai outer. Kenakan sneakers untuk tampil kasual.

 

4

4. Saat ingin tampil formal, padankan jumper dress dengan kemeja. Anda juga bisa menambahkan maternity stocking bila menyukainya. Pumps dengan hak yang tak terlalu tinggi akan jadi paduan sempurna.

5

8. Ingin tampil vintage, coba kenakan crop top sebagai outer-nya. tambahkan kalung sebagai aksesori untuk mempercantik penampilan Anda. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

 

Shares