Relationship

Posisi Nonton TV VS Hubungan Pernikahan

By  | 

Mamas, berdasarkan penelitian Patti Wood, seorang ahli body language, menemukan ternyata posisi Anda dan pasangan saat menyaksikan acara TV dapat menggambarkan relationship Anda berdua. Ingin tahu lebih jauh? Yuk simak!

Jika Posisi Anda dan Pasangan Duduk Berseberangan

Posisi ini menandakan Anda berdua butuh space, dan hal tersebut bukanlah sesuatu yang buruk dalam hubungan, lebih menandakan bahwa Anda berdua independen. Namun jika salah satu mencoba  duduk lebih dekat dan kemudian pasangannya justru menjauh, tandanya ia telah kehilangan ketertarikan dengan pasangannya.

Jika Posisi Kepala Anda Berada di Pangkuan Si Dia

Posisi ini dikenal sebagai posisi orangtua dan anak. Hal ini menandakan orang yang meletakan kepala di pangkuan pasangan adalah orang yang rapuh dan bergantung. Meletakkan kepala di pangkuan sama dengan mengatakan, “I trust you to be gentle and caring with me.” Jika Anda kerap nonton TV dengan posisi ini tandanya Anda berdua bahagia dengan peran masing-masing.

Jika Anda Berdua Duduk Berdekatan dan Berpegangan Tangan

Jika Anda dan Si Dia kerap melakukan posisi ini saat nonton TV, maka Anda berdua fokus pada pasangan masing-masing. Tangan itu multitasking, saat nonton TV, bisa saja Anda sambil memegang smart phone atau benda lain. Nah jika tangan Anda berdua bergandengan tandanya Anda dan pasangan memang sama-sama total satu sama lain.

Jika Kepala Anda Bersandar di Pundaknya

Biasanya hal ini dilakukan wanita yang ingin perlindungan dari Sang Suami, dan jika ia membiarkan Anda bersandar tandanya ia tidak keberatan menjadi pelindung Anda. Namun jika ia menghindar, hati-hati Mams, tandanya ia tidak ingin dekat dengan Anda dan memilih tetap independen serta bebas.

Jika Anda Berdua Duduk di Sofa dengan Kaki Saling Bersentuhan

Menurut Patti, posisi ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah lama bersama, namun masih ingin connected satu sama lain. Posisi ini juga kerap dilakukan pasangan yang baru saja berdebat dan ingin berbaikan kembali.

Jika Anda Duduk Berdua di Sofa dan Salah Satu Tangannya di Belakang Anda

Apabila Anda dan pasangan kerap melakukan posisi ini saat nonton TV artinya ia siap melindungi dan menyayangi Anda. Ia ingin orang sekitarnya tahu bahwa Anda adalah miliknya dan you’re truly connected each other. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares